Song Ji Hyo Donasikan Hasil Kemenangan dari 'Running Man' untuk Anak-Anak Kurang Mampu
i
TV

Sebelumnya dalam siaran khusus 'Running Man' ke-600, anggota acara memainkan permainan yang memungkinkan mereka untuk menyumbangkan hingga 10 juta won di bawah nama pemenang.

WowKeren - Baru-baru ini Song Ji Hyo sukses mendonasikan hadiah 8 juta won atau sekitar Rp 91 jutaan yang diterimanya dari episode spesial ke-600 dari variety show “Running Man”. Hal ini diungkapkan oleh Green Umbrella Children's Foundation, yang berterima kasih kepada Song Ji Hyo.

"Song Ji Hyo menyumbangkan hadiahnya untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah pada bulan Mei," ujar Green Umbrella Children's Foundation yang merupakan yayasan organisasi perwakilan yang bergerak di bidang perlindungan anak.


Sebelumnya dalam siaran khusus "Running Man" ke-600, anggota acara memainkan permainan yang memungkinkan mereka untuk menyumbangkan hingga 10 juta won di bawah nama pemenang. Hasilnya, Song Ji Hyo terpilih menjadi pemenang akhir dan mendonasikan total 8 juta won ke Green Umbrella Children's Foundation. Uang itu akan digunakan untuk membantu mendukung studi dan impian anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

Sedangkan berbicara tentang donasi tersebut, Lee Je Hoon, ketua Green Umbrella Children's Foundation mengatakan, "Kami berterima kasih kepada aktris Song Ji Hyo dan para pemeran dan produser SBS 'Running Man' yang berpartisipasi dalam aksi berbagi ini sehingga anak-anak miskin dapat mewujudkan impian mereka sebelum tahun depan. Peringatan 100 tahun Hari Anak. Yayasan Anak Payung Hijau akan terus melakukan yang terbaik untuk menciptakan lingkungan di mana anak-anak dapat tumbuh sehat dan mengejar aspirasi mereka," ungkapnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru