Selesaikan Wamil, Park Bo Gum Tulis Surat Terima Kasih dan Ungkap Cinta ke Penggemar
Instagram
Selebriti

Park Bo Gum mendaftar di Angkatan Laut pada Agustus 2020 di pertengahan musim panas yang panas dan kemudian memulai dinasnya sebagai prajurit di tim promosi budaya pengawal kehormatan Angkatan Laut.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 30 April kemarin, Park Bo Gum meninggalkan surat untuk menunjukkan kasih akungnya kepada para penggemar yang telah menunggunya untuk menyelesaikan wajib militernya dengan hati yang tidak berubah. Melalui fancafe-nya, Park Bo Gum menyapa dan berterima kasih kepada para penggemarnya.

"Rasanya sangat menyenangkan bertemu dengan kalian semua lagi di hari musim semi yang hangat setelah tujuh musim," tulis Park Bo Gum. "Aku menghabiskan 20 bulan hanya untuk memenuhi tugasku dengan memulai masa dinas militerku di Angkatan Laut”, menambahkan, “Menggunakan hari liburku, aku berolahraga, membaca buku, memperoleh kualifikasi teknis, dan mengisinya dengan momen-momen yang berarti."


Park Bo Gum juga mengatakan dia merasa sedikit menyesal atas akhir hidupnya di Angkatan Laut karena saat itulah dia bisa menghadapi dirinya sendiri yang begitu sibuk dengan kegiatan di industri hiburan. Bintang serial "Encounter" itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang telah banyak membantunya selama bertugas di militer.

Park Bo Gum terus menunjukkan cintanya kepada para penggemar dan berjanji untuk terus berbagi masa depannya dengan mereka. "Aku harap kalian semua memiliki waktu yang damai sehingga kalian dapat tersenyum dan berkata 'Ini adalah hari yang baik', 'Hari yang sangat baik' di penghujung hari," tambahnya.

Sementara itu, Park Bo Gum mendaftar di Angkatan Laut pada Agustus 2020 di pertengahan musim panas yang panas dan kemudian memulai dinasnya sebagai prajurit di tim promosi budaya pengawal kehormatan Angkatan Laut. Dia menyelesaikan dinas militernya pada 30 April 2022 dan siap membuat comeback di industri hiburan dengan menjadi MC untuk Baeksang Arts Awards ke-58, yang akan diadakan pada tanggal 6 Mei.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait