LE SSERAFIM Tebar Pesona Seksi dengan Koreografi Unik di MV Debut 'FEARLESS'
Musik

Dalam video musik untuk single debut LE SSERAFIM yang telah dirilis, para member tidak hanya mengesankan dengan visual mereka yang kuat tetapi juga koreografi yang unik.

WowKeren - LE SSERAFIM telah resmi melakukan debut mereka. Pada 2 Mei KST, girl grup baru Source Music x HYBE ini merilis mini album pertama mereka "FEARLESS," yang menampilkan judul lagu dengan nama yang sama.

"FEARLESS" adalah lagu pop alternatif berbasis funk yang menggabungkan riff bass yang berani dan alur yang dalam. Kekuatan suara musiknya dikombinasikan dengan pesan yang kuat, berisi lirik tentang move on tanpa terguncang atau terhalang oleh masa lalu.

Produksi lagu dipimpin oleh Bang Si Hyuk, dengan sisa kredit lagu diselesaikan oleh tim produksi 13, penyanyi-penulis lagu BLVSH ("Life Goes On" BTS atau Bangtan Boys), dan artis pop Amerika Serikat, Destiny Rogers.

Dalam video musik untuk single debut LE SSERAFIM, para member tidak hanya mengesankan dengan visual mereka yang kuat tetapi juga koreografi yang unik, siap untuk membuat kesan bagi para penggemar K-Pop.


Miyawaki Sakura dan kawan-kawan menunjukkan pesona kuat nan seksi mereka sepanjang video musik "FEARLESS." Meski memiliki enam member, pesona kuat mereka tak saling menutupi satu sama lain.

LE SSERAFIM terdiri dari enam member, yakni Sakura dan Kim Chaewon eks IZ*ONE, mantan kontestan "Produce 48" Huh Yunjin, serta tiga wajah baru, Kazuha, Kim Garam dan Hong Eunchae.

Sementara itu, YG PLUS sebeumnya mengumumkan bahwa pada 29 April, mini album debut LE SSERAFIM yang akan datang "FEARLESS" secara resmi telah melampaui 380 ribu stok pre-order. Yang mengejutkan, LE SSERAFIM berhasil mengumpulkan 270 ribu pre-order hanya dalam satu minggu.

Jumlah pre-order adalah jumlah album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru