NCT DREAM Ramai-ramai Serang Jisung Soal Kebiasaan Belanjanya Ini
Instagram/nct_dream
Selebriti

Selama wawancara, tidak ada dari NCT DREAM yang ragu-ragu untuk memilih Jisung sebagai 'orang yang paling melelahkan untuk berbelanja.' Mengingat pengalamannya, Jeno menghela napas dalam-dalam.

WowKeren - Sebagai maknae atau member termuda, Jisung dapat memiliki apapun yang dia inginkan dari para member NCT DREAM dan bahkan member NCT di luar sub-unitnya. Tapi soal belanja, mereka semua mengaku lelah dengan Jisung namun punya alasan yang masuk akal.

Selama wawancara NCT DREAM dengan Shopee, tidak ada dari mereka yang ragu-ragu untuk memilih Jisung sebagai "orang yang paling melelahkan untuk berbelanja." Mengingat pengalamannya, Jeno menghela napas dalam-dalam dan berkata, "Dia terlalu lama untuk memilih!"

Jisung tidak akan membiarkan kakak-kakaknya menyerangnya tanpa menjelaskan dan membela dirinya sendiri. Sementara Jeno menggelengkan kepalanya, Jisung mengungkapkan bahwa dia hanya menghabiskan begitu banyak waktu karena dia adalah pembeli pertama kali dan tidak yakin apa yang harus dicari.

"Biar aku jelaskan. Bukannya aku selalu membutuhkan waktu lama. Aku pergi untuk membeli kacamata dengan Jeno, dan itu sebenarnya pertama kalinya aku membeli kacamata. Jadi, aku butuh waktu untuk memilih. Aku merasa tidak enak..." kata Jisung.


NCT DREAM Ramai-ramai Serang Jisung Soal Kebiasaan Belanjanya Ini

Karena selalu ada lebih dari satu sisi cerita, Mark Lee memberikan gambaran keseluruhan. Memastikan mereka menggunakan waktu mereka dengan bijak, Mark meninggalkan Jeno dan Jisung untuk memilih kacamata sementara dia pergi ke toko berikutnya.

Meskipun mereka seharusnya bertemu di pintu masuk sesudahnya sehingga mereka bisa pergi, Mark mengungkapkan bahwa Jisung telah menghabiskan seluruh waktu itu untuk memutuskan kacamata.

"Kamu memilih kacamata. Aku akan pergi ke gedung sebelah dan membeli beberapa barang. Dan ketika aku kembali, aku menelepon Jeno karena (Jisung) tidak mengangkat telepon. Dan (Jeno) bilang, 'Dia masih memungut kacamata,'" kata Mark.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru