Tak Ikut Nyanyi, Penampilan Suzy di MV PSY 'Celeb' Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Dalam video musik 'Celeb,' Suzy berubah menjadi pemeran utama wanita atau inspirasi seleb cantik dari lagu tersebut. Suzy memikat pemirsa dengan kecantikannya yang menggoda.

WowKeren - Suzy menjadi bintang utama dalam video musik PSY "Celeb." Penampilan aktris yang dulunya idol ini dipuji habis-habisan oleh netizen.

Pada 3 Mei, PSY merilis video musik resmi untuk "Celeb." Lagu tersebut berasal dari album "PSY 9th" dan menandai kembalinya PSY ke industri musik setelah lima tahun. PSY telah menggoda perilisan video musik "Celeb" sejak April.

Teaser yang dirilis mengungkapkan bahwa seorang tamu spesial akan membintangi video musik tersebut, menyebabkan antisipasi untuk perilisan tersebut. Tamu istimewa itu tak lain adalah Suzy. Meskipun tidak bernyanyi di trek ini, dia membintangi video musik dan menari bersama PSY.

Dalam video musik, Suzy berubah menjadi pemeran utama wanita atau inspirasi seleb cantik dari lagu tersebut. Suzy memikat pemirsa dengan kecantikannya yang menggoda dan manis sepanjang video musik tepat seperti yang diungkapkan teasernya. Suzy tampak seperti dewi yang sebenarnya.


Meskipun tidak bernyanyi, Suzy tampak bersinar dan dengan cepat menarik perhatian di media sosial. Satu hal yang paling menarik perhatian adalah adegan di mana PSY dan Suzy menampilkan koreografi utama. Tarian tersebut memiliki potensi untuk meledak seperti koreografi untuk "Gangnam Style."

Suzy bekerja sangat keras pada koreografinya. Selama showcase untuk album tersebut, bintang drama "Start Up" itu berlatih koreografi secara intens selama empat hari.

Selain itu, video musik "Celeb" difilmkan selama tiga hari. Setiap adegan dengan Suzy membuat hati penonton berdebar dari awal hingga akhir.

Sementara itu, Suzy membuat comeback pertamanya sebagai penyanyi pada Februari lalu dengan single, "Satellite." Video musik menampilkan pertunjukan tari oleh Monika leader PROWDMON. Monika sebelumnya mendapatkan ketenaran setelah penampilannya di "Street Woman Fighter."

Suzy juga ikut menulis "Satellite." Lagu ini mengungkapkan perasaan seseorang yang tidak berubah untuk tetap dekat dengan seseorang sambil juga merindukan sesuatu yang tidak dapat dijangkau, merujuk satelit sebagai sesuatu yang tidak dapat dijangkau dan berkeliaran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait