Han Ye Seul Tuai Kritikan Usai Pamer Foto Injak Bebatuan di Grand Canyon Saat Liburan
Instagram
Selebriti

Pasalnya bahkan, pemandu profesional memperingatkan wisatawan untuk tidak menyentuh ngarai tebing agar tidak merusak bebatuan selama wisata Antelope Canyon.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 2 Mei kemarin aktris Han Ye Seul memposting sejumlah foto dari liburannya di Amerika Serikat. Namun, foto-foto yang dia posting menuai kritik terhadap aktris tersebut karena menunjukkan tindakannya yang tidak bijaksana oleh bintang serial "Madame Antoine" ini.

Ha Ye Seul sendiri memposting serangkaian foto dengan keterangan, "HIKING THROUGH WONDERS" menunjukkan Han Ye Seul dan kekasihnya mengunjungi Grand Canyon di Amerika Serikat. Dalam foto tersebut, Han Ye Seul terlihat menyentuh dan menginjak bebatuan sambil berpose untuk foto.


Segera setelah foto-foto itu diposting, netizen berkumpul di komunitas online Amerika-Korea untuk mengkritik tindakan Han Ye Seul karena dia melanggar aturan dan peraturan saat berkeliling Antelope Canyon. Bahkan, pemandu profesional memperingatkan wisatawan untuk tidak menyentuh ngarai tebing agar tidak merusak bebatuan selama wisata Antelope Canyon.

Han Ye Seul Tuai Kritikan Usai Pamer Foto Injak Bebatuan di Grand Canyon Saat Liburan
Instagram

Bahkan ada tanda di depan pintu masuk Grand Canyon yang bertuliskan, "Dilarang panjat tebing atau hiking di dalam atau di sekitar ngarai." Meski demikian, Han Ye Seul tak segan-segan berfoto dengan kakinya di bebatuan canyon yang tentu saja langsung menuai perhatian.

"Aku kaget saat melihat fotonya. Saat aku ke sana sendiri, pemandu menyuruh kami untuk tidak menyentuh apapun," komentar netter. "Mereka disuruh untuk tidak menyentuh batu tapi dia terang-terangan. memposting foto yang menunjukkan dia memanjatnya," ujar yang lain. "Aku tahu kau tidak boleh menyentuh batu. Aku tidak percaya dia menginjak batu seperti itu," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru