Bodi Lisa BLACKPINK Disebut Terbaik di Antara Idol Cewek
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz menyoroti bentuk tubuh Lisa. Bersama postingan ini, disertakan beberapa foto dan gif, salah satunya foto saat Lisa berpose menghadap ke laut.

WowKeren - Tak hanya cantik dan berbakat, Lisa BLACKPINK (Black Pink) juga memiliki bentuk tubuh yang membuat banyak orang iri. Bahkan baru-baru ini, netizen menobatkan pelantun "LALISA" itu sebagai idol cewek dengan bentuk tubuh terbaik.

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz menyoroti bentuk tubuh Lisa. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menulis, "Aku pikir Lisa memiliki tubuh terbaik di antara idol wanita... (Pendapat pribadiku)."

"Wajahnya kecil, pinggangnya ramping, lengan dan kakinya panjang dan kurus, tapi panggul dan bahunya pas dengan sosoknya sehingga dia terlihat keren dan cantik," lanjut si netizen.

Bersama postingan ini, netizen tersebut juga menyertakan beberapa foto dan gif yang menampilkan Lisa, salah satunya foto saat ia berpose menghadap ke laut dan membelakangi kamera. Postingan ini pun menuai komentar dari netizen lainnya.


Bodi Lisa BLACKPINK Disebut Terbaik di Antara Idol Cewek

Source: Instiz

"Member BLACKPINK semua memiliki tubuh yang bagus, aku sangat iri dengan mereka," komentar netizen. "Lisa tidak terlihat seperti tubuh manusia, dia terlihat seperti CG," kata netizen lainnya. "Dia memiliki aura barat, proporsinya sangat ideal," ujar yang lain.

"Menurutku bentuk tubuh Lisa membuat dance line-nya terlihat bagus," puji netizen. "Serius, dia terlihat seperti boneka Barbie," komentar yang lain. "Tubuhnya terlihat lebih bagus dari manekin..." imbuh lainnya.

Dalam berita lainnya, Lisa mengambil bagian dalam fashion show CELINE 14 WOMEN WINTER 22 baru-baru ini. Menggabungkan dengan tas CELINE klasik, kacamata hitam, dan sepatu yang memukau, Lisa tampil di runway seperti seorang profesional.

Penampilan Lisa di fashion show CELINE 14 WOMEN WINTER 22 ini membuatnya dipuji fans dan netizen. Bahkan tak sedikit yang memuji kalau cara berjalan idol asal Thailand itu lebih baik dari model Kendall Jenner.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru