Member CLASS:y Minum Susu Peninggi Badan Dicibir Justru Bikin Tubuh Berisi
Instagram/m25_classy
Selebriti

CLASS:y merupakan girl grup yang mana para anggotanya merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat 'My Teenage Girls' MBC. Karena masih muda, para anggota tidak segan mencoba menampilkan yang terbaik untuk mereka.

WowKeren - Penampilan girl grup rookie CLASS:y menuai rasa penasaran publik karena rata-rata usia para membernya yang terbilang masih belasan dan muda sekali. Baru-baru ini, CLASS:y menjadi salah satu bintang tamu di acara siaran MBC "Omniscient Interfering View" yang ditayangkan pada tanggal 14 Mei.

Yihyun, mantan anggota grup idola F-ve Dolls dan DIA diketahui sebagai manajer dari CLASS:y. Di acara tersebut, ia mengungkapkan tentang bagaimana perusahaannya menawari Yihyun sebagai produser.

"Perusahaan menyarankan saya ambil posisi produser. Saya melakukan semua yang saya bisa. Saya bekerja dengan penuh semangat berharap teman-teman ini akan melakukannya dengan baik," ungkap Yihyun kepada awak media.

Selama istirahat latihan, salah satu anggota grup rookie ini, Park Bo Eun yang berusia 14 tahun mengejutkan semua pemeran di studio saat dia mengeluarkan susu bubuk dan meminumnya. "Banyak anggota yang masih berkembang. Mereka mengatakan minum susu bubuk membantu mereka menjadi lebih tinggi," ungkap Won Ji Min.

Faktanya, usia rata-rata CLASS:y adalah 16 tahun sehingga menjadikan mereka salah satu idola termuda saat ini. Para anggota bereaksi dengan antusias terhadap Park Bo Eun dan mengatakan bahwa dia terlihat sangat imut saat meminum susu bubuknya dalam botol.


Member CLASS:y Minum Susu Peninggi Badan Dicibir Justru Bikin Tubuh Berisi

Sumber: KBIZoom

Namun, pengguna internet bereaksi berbeda terhadap adegan tersebut. Netizen di komunitas online theqoo memberikan tanggapan negatif karena sikap imutnya dinilai terlalu berlebihan.

"Bersikaplah normal, tolong. Anak-anak yang sudah dewasa tidak akan melakukan itu," komentar netizen. "Kalau minum susu bubuk pada usia itu, kamu tidak akan tumbuh lebih tinggi tetapi hanya menambah berat badan," tulis lainnya. "Apakah mereka membuatnya menunjukkan gambar ini?" komentar yang lain.

"Konsep macam apa ini? Dia mungkin dibenci," tulis lainnya. "Apa yang salah dengan mereka?" ujar lainnya. "Aku pikir gambar ini agak aneh," jelas yang lainnya.

Sementara itu, CLASS:y adalah grup pendatang baru yang terdiri dari 7 anggota yang dipilih dari program audisi girl grup MBC "My Teenage Girl" Mereka membuat debut resmi mereka dengan judul lagu "SHUT DOWN" pada tanggal 5 Mei.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel