Ganti Rugi Fantastis, Kim Sae Ron Bayar Ratusan Juta Efek Tabrak Trafo Listrik
Instagram/ron_sae
Selebriti

Kim Sae Ron harus membayar ganti rugi fantastis atas tindakannya menyetir dalam keadaan mabuk hingga menabrak trafo listrik hingga hancur baru-baru ini. Berapa tepatnya?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kim Sae Ron memang membuat heboh karena ketahuan menyetir mobil dalam keadaan mabuk atau Drive Under Influence (DUI). Kim Sae Ron bahkan dikabarkan berusaha kabur dari tempat kejadian usai menabrak keras trafo listrik.

Meski begitu, Kim Sae Ron berhasil diamankan oleh pihak berwajib yang mendapatkan laporan beberapa warga. Penyelidikan terkait dengan kasus DUI Kim Sae Ron masih berjalan saat ini.

Kim Sae Ron sendiri telah meminta maaf atas tindakannya yang memberikan dampak sangat negatif. Ia berjanji akan mengikuti penyelidikan kepolisian dengan baik dan bertanggung jawab penuh.

Salah satu bentuk tanggung jawab Kim Sae Ron tentu berhubungan dengan kerusakan parah trafo listrik di kawasan Gangnam. Trafo listrik yang rusak tersebut diketahui membuat daerah sekitar padam bahkan lampu lalu lintas.

Hari ini, Senin (23/5) dilaporkan bahwa Kim Sae Ron diminta untuk membayar ganti rugi sebesar 20 juta won atau setara dengan 232 juta rupiah atas kerusakan trafo listrik. Kabar tersebut didapatkan dari pihak Korea Electric Power Corporation.

Kim Sae Ron disebut sudah menyelesaikan permasalahan tersebut. Pihak aktris kelahiran tahun 2000 itu menjadi orang yang menghubungi terlebih dahulu untuk bertanggung jawab atas kerusakan trafo listrik.


"Semua perjanjian dengan Kim Sae Ron telah diselesaikan," ungkap perwakilan Korea Electric Power Corporation kepada TV Daily.

Kim Sae Ron disebut memang patutnya bertanggung jawab penuh mengingat kerusakan trafo listrik adalah karena lelalaian pribadi. Sehingga, biaya perbaikan ditanggung penuh oleh Kim Sae ROn.

"Kim Sae Ron menghubungi kami terlebih dahulu dan mengatakan akan menghubungi pihak asuransi," beber perwakilan Korea Electric Power Corporation.

Meski begitu, biaya ganti rugi 20 juta won ini belum keseluruhan yang harus dibayarkan oleh Kim Sae Ron. Pasalnya, uang tersebut hanya untuk mengganti trafo listrik semata.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa sekitar 57 toko dari pemilik bisnis juga mendapatkan gangguan karena padamnya listrik kala trafo listrik rusak karena ulah Kim Sae Ron. Pasalnya, dibutuhkan setidaknya 5 jam untuk memperbaiki trafo listrik tersebut. Pihak Kim Sae Ron disebut-sebut saat ini tengah berdiskusi mengenai nominal kerugian yang harus diberikan kepada para pemilik bisnis sekitar lokasi.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan semua orang yang merasa tidak nyaman dengan ini dan secara aktif menyelesaikannya," jelas Goldmedalist Entertainment, agensi Kim Sae Ron.

Sementara itu, hasil tes darah dari Kim Sae Ron diperkirakan akan dirilis pada 1 Juni. Kim Sae Ron diketahui menolak melakukan tes mengecek napas ketika diamankan dan meminta tes darah di rumah sakit untuk hasil lebih akurat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru