Istri Romantis di Kehidupan Nyata, Kim So Yeon Pamer Kencan Bareng Suami Lee Sang Woon
Instagram
Selebriti

Sementara itu, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo menikah pada tahun 2017 usai bermain bersama dalam drama MBC 'Happy Home' dan menjalin hubungan asmara sejak 2016.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 22 Mei kemarin, aktris Kim So Yeon memposting beberapa foto di Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Kim So Yeon dan suaminya Lee Sang Woo sedang menikmati kencan mereka di sebuah kafe terdekat. Foto-foto mereka memberikan getaran hangat dengan suasana yang lembut dan pemandangan yang damai.

Banyak penggemar yang kemudian mengaku senang melihat kebersamaan antara Kim So Yeon dan Lee Sang Woo. Pasalnya di sela kesibukan yang padat di dunia hiburan, keduanya masih bisa menyempatkan waktu untuk menghabiskan momen bersama sebagai pasangan suami istri yang romantis.


Sementara itu, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo menikah pada tahun 2017. Tahun lalu, Kim So Yeon berperan sebagai Cheon Seo Jin di SBS "Penthouse", dan memenangkan Grand Prize alias Daesang di SBS Drama Award dan Lee Sang Woo juga sempat menjadi cameo di drama makjang tersebut.

Istri Romantis di Kehidupan Nyata, Kim So Yeon Pamer Kencan Bareng Suami Lee Sang Woon
Instagram

Kim So Yeon mengikuti kontes kecantikan Miss Binggrae tanpa persetujuan orang tuanya serta memakai riasan dan menggunakan spidol sebagai eyelinernya hingga akhirnya memenangkan hadiah utama sehingga membuka kesempatan kariernya di dunia hiburan. Kim So Yeon memulai debutnya dengan peran dalam SBS Drama "Dinosaur Teacher" dan terus membintangi acara TV populer sejak saat itu.

Sedangkan Lee Sang Woo debut akting pada tahun 2005 dengan membintangi sebuah episode "Drama City" dan peran kecil dalam drama televisi "18 vs 29". Kemudian diikuti oleh lebih banyak peran pendukung di televisi, termasuk debut layar lebarnya di "Almost Love", sebuah film komedi romantis yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Kim Ha Neul.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru