Fakta Mengejutkan Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS, Nama Joanna Chun Terseret
Selebriti

YouTuber Lee Jin Ho berkata bahwa jika V BTS dan Jennie BLACKPINK benar-benar berkencan, ada satu hal yang aneh. Dia menyebut Joanna Chun, cucu dari pendiri Paradise Group.

WowKeren - Fakta lain dari rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) cukup mengejutkan publik. Ini berhubungan dengan Joanna Chun, anak presiden Paradise Group.

Seperti diketahui, V dan Jennie dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Dugaan ini telah menyebar melalui komunitas online sejak 22 Mei dan telah ramai diperbincangkan banyak orang.

Rumor kencan V dan Jennie berawal dari foto seorang pria dan wanita di dalam mobil bersama di Pulau Jeju. Pemilik foto mengatakan bahwa mereka mengambilnya karena pasangan itu terlihat sangat mirip dengan dua idol papan atas tersebut.

Pada 23 Mei, YouTuber Lee Jin Ho memposting video berjudul, "V dan Jennie pacaran? Alasan mengapa hubungan mereka dengan wanita chaebol ini mengejutkan."

Lee Jin Ho berkata bahwa jika V dan Jennie benar-benar berkencan, ada satu hal yang aneh. Dia menyebut Joanna Chun, cucu dari pendiri Paradise Group.

Fakta Mengejutkan Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS, Nama Joanna Chun Terseret

Source: KBizoom


Sebelumnya pada Oktober tahun lalu, V menghadiri acara preview KIAF 2021 VVIP yang diadakan di COEX di Gangnam, Seoul. Pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat memiliki interaksi dengan ibu Joanna.

Desas-desus tentang hubungan romantis pecah ketika foto V dan Joanna tersebar secara online. Namun idol kelahiran 1995 itu membantahnya melalui Big Hit Music dan secara pribadi.

Lee Jin Ho berkata, "Joanna Chun dan Jennie dikenal sebagai teman dekat, karena mereka telah berfoto bersama di sebuah pesta. Jika Jennie benar-benar berkencan dengan V, itu berarti dia berhubungan dengan mantan pacar temannya."

"Apalagi, sudah kurang dari setahun sejak rumor kencan V dengan Joanna Chun merebak," klaim Lee Jin Ho. Rumor kencan V dan Joanna sebelumnya kembali disebutkan ketika sang idol tidak sengaja mengikuti akun Instagram Jennie.

Sementara itu, YG hanya memiliki dua2 jawaban terkait rumor kencan selebritinya. Jika tidak benar, mereka akan menyebutkan tanggapan hukum. Namun jika tetapi sebaliknya, mereka akan mengatakan tidak tahu karena itu privasi artis.

Untuk rumor kencan V dan Jennie, YG Entertainment mengatakan, "Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Kami akan memberi tahu kalian jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru