Marshel Widianto Tuai Pujian Usai Ngaku Pernah Jadi Kurir Narkoba Andika Kangen Band, Kok Bisa?
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto menceritakan masa lalu kelamnya yang pernah berprofesi menjadi kurir narkoba. Mengejutkannya, salah satu pelanggan Marshel adalah Andika Kangen Band.

WowKeren - Komika Marshel Widianto terang-terangan menceritakan masa lalu kelamnya yang pernah terjerumus dalam lubang hitam narkoba. Mengejutkannya, ia menyeret nama Andika Kangen Band dalam cerita masa lalunya itu.

Dalam tayangan YouTube MS Glow For Men Official, Sabtu (21/5), Marshel mengungkap dirinya pernah menjadi kurir narkoba. Tak disangka jika narkoba yang diantarkannya itu ternyata untuk Andika Kangen Band.

"Ini cerita sungguhan. Jadi, dulu gua kurir. Gua tahu gua nganterin untuk siapa," ujar Marshel Widianto jujur. "Lu (Andika) dulu ngambil di Rawamangun, kan? Lu kan sempet satu villa sama temen gua, iya kan?"

Pada saat mengantarkan narkoba, Marshel Widianto sempat dibuat terharu dengan perlakuan baik Andika Kangen Band. Di mana sang penyanyi malah memberikannya uang tip.


"Dia orang baik. Gua dilebihin sumpah," terang Marshel Widianto.

Mendengar pengakuan jujur Marshel, Andika sontak dibuat tertawa mengenang cerita kelamnya sebagai pengguna narkoba. Ia lantas menegaskan jika kisah itu terjadi di masa lalunya.

"Udah gila lu, Shel. Maaf buat bapak-bapak, ini obrolan zaman dulu," sahut Andika Kangen Band.

Marshel Widianto juga menerangkan bahwa cerita sebagai kurir narkoba Andika adalah cerita masa lalunya sebelum berubah ke jalan yang lebih baik. "Jadi, itu cerita dulu temen-temen semuanya. Kita mengakui hidup kita kelam banget ya," pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen memberikan respons positif untuk Marshel. Mereka memberikan pujian untuk komika 25 tahun tersebut.

"Mantap lelaku sejati ini mah berani mengaku masa lalunya," tulis seorang netizen, "Masa lalu jadi pijakan untuk melompat lebih tinggi," ujar yang lain, "Dia udah berdamai dengan semuanya," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait