HYBE Dikritik Lelet Tangani Rumor Kencan V BTS Padahal Gercep Bela Kim Garam
Selebriti

Banyak yang mengkritik HYBE karena lelet menangani rumor kencan V dan melindungi artisnya, dan membandingkannya dengan reaksi HYBE terhadap skandal bullying Kim Garam.

WowKeren - Publik digegerkan oleh rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Sementara YG Entertainment sudah buka suara, HYBE memilih bungkam.

Seperti diketahui, V dan Jennie dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Dugaan ini telah menyebar melalui komunitas online sejak 22 Mei dan telah ramai diperbincangkan banyak orang.

Rumor kencan V dan Jennie berawal dari foto seorang pria dan wanita di dalam mobil bersama di Pulau Jeju. Pemilik foto mengatakan bahwa mereka mengambilnya karena pasangan itu terlihat sangat mirip dengan dua idol papan atas tersebut.

Sejak gambar tersebut dirilis, netizen telah menunggu klarifikasi dari agensi V dan Jennie. Meski ada dugaan bukti dari netizen bahwa foto-foto itu tampak diedit.

Hanya YG Entertainment yang menanggapi tuduhan tersebut. Meskipun netizen tidak terlalu terkesan dengan tanggapan "Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan," banyak yang menunjukkan bahwa itu adalah pernyataan umum dari perusahaan untuk banyak skandal yang berkaitan dengan artis mereka.


Namun Tidak ada pernyataan yang dirilis dari HYBE. Netizen mengklaim bahwa perusahaan sebesar HYBE tidak boleh membuang waktu dengan menanggapi foto "editan."

Namun banyak yang mengkritik HYBE karena lelet menangani rumor kencan V dan melindungi artisnya. Secara khusus, banyak yang membandingkannya dengan reaksi HYBE terhadap skandal bullying Kim Garam LE SSERAFIM.

HYBE dengan cepat menanggapi tuduhan bullying Kim Garam di beberapa kesempatan. Namun bahkan beberapa jam setelah foto diduga V dan Jennie berkencan menyebar, perusahaan belum menanggapi.

"HYBE begitu cepat untuk membela Kim Garam tapi diam saja ketika itu menyangkut member grup band terbesar dunia," kritik netizen. "HYBE mungkin sengaja diam untuk pengalihan isu bullying Kim Garam," pungkas lainnya.

Sebelumnya HYBE terkesan cepat menanggapi rumor kencan member BTS lainnya, termasuk V dengan Joanna Chun, Jungkook dan Lee Yu Bi, serta RM (Rap Monster) dengan non-seleb kaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait