Seohyun SNSD Ungkap Alasan Tertarik Bintangi 'Jinx's Lover'
Instagram/seojuhyun_s
TV

'Jinx's Lover' dipersiapkan tayang sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam milik 'Love All Play'. Drama terbaru garapan KBS ini dijadwalkan tayang mulai 15 Juni mendatang.

WowKeren - "Jinx's Lover" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama KBS itu merilis foto adegan serta wawancara terbaru milik Seohyun SNSD (Girls' Generation) yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Jinx's Lover" menceritakan tentang pria malang tidak beruntung, yang telah menerima nasibnya yang malang, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang selama ini disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Na In Woo memerankan penjual ikan Pasar Seodong Gong Soo Kwang yang memiliki kutukan khusus. Sedangkan Seohyun akan memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Seohyun mengungkap detail karakternya dengan berkata, "Seul Bi terpaksa menjalani kehidupan yang benar-benar terisolasi dari dunia karena kemampuan khususnya. Namun dia tidak pernah kehilangan kepolosan seperti anak kecil, dan memiliki keberanian untuk melawan takdirnya. Aku sangat bersyukur bertemu Seul Bi, dan aku menikmati proses menjadi satu dengannya."


Seohyun SNSD Ungkap Alasan Tertarik Bintangi \'Jinx\'s Lover\'

Source: Naver

Seohyun kemudian mengungkap tentang sinkronisasinya dengan Seul Bi. "Setiap kali mengerjakan sebuah proyek, aku mencoba untuk memaksimalkan diriku yang paling mirip dengan kecenderungan karakter. Seul Bi dan aku sama-sama melihat dunia dengan cara yang positif, dan kami juga sangat penasaran dan mencoba mengambil tantangan," ujar Seohyun.

Seohyun juga menjawab pertanyaan tentang mengapa dia tertarik membintangi "Jinx's Lover". "Cara kedua protagonis hidup melawan takdir yang diberikan kepada masing-masing dari mereka menyentuh hatiku. Aku tertarik pada fakta bahwa itu adalah roman fantasi yang dengan hangat mengungkapkan cinta manusia dan cinta asmara, jadi aku ingin bergabung," imbuh Seohyun.

Sementara itu, "Jinx's Lover" dipersiapkan tayang sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam milik "Love All Play". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 15 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel