Jisoo Beda Sendiri, Penampilan BLACKPINK di Rolling Stone Dikritik Terlalu Biasa
Twitter/RollingStone
Selebriti

Rolling Stone merilis foto-foto BLACKPINK yang akan menghiasi sampul edisi Juni. Namun sejumlah netizen justru mengkritik penampilan Jennie dan kawan-kawan terlalu biasa.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menghiasi sampul majalah Rolling Stone dengan gaya keren bak supermodel. Namun sejumlah netizen justru mengkritik penampilan Jennie dan kawan-kawan terlalu biasa.

Pada 23 Mei 2022, Rolling Stone merilis foto-foto BLACKPINK yang akan menghiasi sampul edisi Juni. Para member memamerkan pesona kuat masing-masing tanpa saling menutupi.

Untuk foto grup, keempat BLACKPINK tampil dengan gaya yang berbeda. Jennie, Lisa dan Rose terlihat kalem dengan warna-warna pastel. Namun Jisoo paling mencolok dengan atasan merah.

Jisoo Penampilan BLACKPINK di Rolling Stone Terlalu Biasa?

Source: theqoo

Visual para member BLACKPINK tak perlu diragukan lagi. Namun penampilan mereka untuk Rolling Stone dikritik terlalu biasa dan kurang serasi, terutama Jisoo yang memakai warna merah.


"Maaf, tapi cover mereka ini kurang greget dan nggak nyambung. Penata gaya Rose bahkan tidak repot-repot melakukan pekerjaan mereka," komentar netizen.

"Ini benar-benar tidak terlihat seperti cover Rolling Stone yang merupakan majalah musik terbesar di dunia. Ini terlihat seperti beberapa gambar promo acak dari girl grup agensi tingkat menengah di majalah yang tidak dikenal," kritik netizen.

"Sepertinya mereka mengambil foto secara terpisah dengan tema yang berbeda dan kemudian mengeditnya bersama-sama," tulis netizen. "Jisoo sepertinya bukan bagian dari. Warnanya benar-benar berbenturan, dia terlihat seperti berpakaian untuk pemotretan yang benar-benar terpisah," pungkas lainnya.

Namun beberapa netizen membela BLACKPINK dengan mengatakan bahwa penampilan mereka baik-baik saja. Cover majalah Rolling Stone juga disebut tidak pernah cetar.

"Aku tidak yakin mengapa kalian semua mengangkat senjata tetapi sebagian besar sampul Rolling Stone memang biasa, karena mereka bukan majalah mode," ujar netizen. "Apa pun yang akan dilakukan BLACKPINK pasti dikritik," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait