Chaeryeong ITZY Bela-belain Lakukan Ini karena Tak Ingin Dibilang Sok Ngartis
Selebriti

Saat siaran, Chaeryeong mengenakan kacamata hitam. Ia kemudian menjelaskan bagaimana perasaannya saat itu, dan blak-blakan mengaku bahwa ia takut orang lain salah paham.

WowKeren - Chaeryeong ITZY berkomunikasi dengan penggemar melalui Naver V LIVE pada 24 Mei. Idol itu berbagi anekdot bahwa dia meminta manajer untuk menyebarkan informasi tentang dirinya karena dia takut orang akan salah paham melihat dia memakai kacamata hitam.

Saat siaran, Chaeryeong mengenakan kacamata hitam dan berkomunikasi dengan penggemar. Pelantun "LOCO" tersebut berkata, "Aku menjalani operasi LASIK. Saat aku pergi ke perusahaan (JYP) mengenakan kacamata hitam, aku melihat sesuatu. Ada banyak karyawan di perusahaan hari itu.

Chaeryeong kemudian menjelaskan bagaimana perasaannya saat itu, dan blak-blakan mengaku bahwa ia takut orang lain salah paham. "Aku khawatir (karyawan internal) mungkin mengira aku mengidap penyakit selebriti (sok ngartis)."

Chaeryeong, yang bertemu banyak karyawan di perusahaan hari itu, mengenang, "Aku pertama kali menyapa mereka kemudian menjelaskan dengan menunjuk ke kacamata hitam, 'Halo! Aku melakukan operasi LASIK, jadi...'"


Chaeryeong ITZY Bela-belain Lakukan Ini karena Tak Ingin Dikira Sok Ngartis

Naver V Live

Penyanyi tersebut melanjutkan, "Aku bahkan bertanya kepada manajer yang bertanggung jawab secara langsung, 'Manajer, aku memakai kacamata hitam karena aku menjalani operasi LASIK. Tolong sebarkan ke seluruh perusahaan."

Chaeryeong menambahkan, "Perusahaan ini sangat besar. Ada banyak orang, dan ada beberapa karyawan yang baru pertama kali aku temui. Saya melakukan yang terbaik untuk tidak disalahpahami oleh orang-orang yang pertama kali bertemu denganku."

Fans yang mendengar anekdot Chaeryeong menunjukkan reaksi seperti, "Chaeryeong sangat imut", "Kacamatanya terlihat sangat bagus untuknya" dan "Aku juga menjalani operasi dan menjelaskan seperti Chaeryeong karena kacamata hitam."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait