Lagi Wamil, MJ ASTRO Bicara Soal Karier Hingga Sampaikan Terima Kasih Ke Fans
Instagram/mj_7.7.7
Selebriti

MJ ASTRO mengenang awal mula kariernya hingga pencapaian dan keberhasilannya saat ini. MJ juga meninggalkan pesan untuk para fans di tengah proses wamil sejak 9 Mei 2022 lalu.

WowKeren - Idol asal Korea Selatan MJ ASTRO diketahui tengah menjalani wajib militer (Wamil). Idol 28 tahun itu memulai tugas negaranya beberapa minggu lalu tepatnya 9 Mei 2022 kemarin.

Menariknya, majalah Singles merilis wawancara MJ sebelum berangkat Wamil. Dalam wawancara tersebut, MJ mensyukuri karier dan pencapaiannya saat ini. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantunya berada di puncak popularitas sebagai idol dan aktor.

"Saya menghabiskan waktu untuk melihat kembali betapa bersyukurnya saya tentang tugas yang diberikan kepada saya. Tidak ada kata yang perlu dikatakan tentang debut di ASTRO, tetapi saya juga berterima kasih untuk grup proyek SUPERFIVE serta debut saya sebagai aktor musikal dan artis solo," kata MJ. "Itu karena saya mendapatkan banyak kesempatan ketika orang lain mengalami kesulitan bahkan untuk bertemu dengannya."

Tantangan dan kerja keras diakui MJ berhasil membentuknya menjadi pribadi yang hebat. MJ menyebut dukungan fans juga membantunya mencapai kesuksesan.


"Kenangan yang membuat frustrasi dan memberatkan saat itu masih ada tentu saja. Namun, yang pasti adalah kenyataan bahwa tantangan yang saya hadapi sejauh ini telah membentuk saya menjadi siapa saya hari ini," ujar MJ. "Mereka semua adalah kesempatan yang berharga dan berharga."

Peran MJ sebagai aktor membantunya terhindar dari stres dan depresi. MJ juga mengaku semakin mudah mengendalikan emosi dengan bijak.

"Saya mendapatkan perasaan menyegarkan yang berbeda ketika saya berdiri di atas panggung sebagai aktor musikal," ungkap MJ. "Rasanya semua stres yang saya bangun sedang diselesaikan sambil melampiaskan emosi saya tidak seperti biasanya dengan menangis sepuasnya, berteriak, dan marah."

MJ pun tak dapat membayangkan seperti apa rasanya bernyanyi dan berkarier tanpa sorakan penonton. Karena itu, MJ begitu senang saat dapat membagikan sebagian kehidupan pribadi dan segala rencananya kepada fans termasuk soal kabar Wamil.

"Untuk mengungkapkan betapa bahagianya saya pada saat itu, saya ingin mengatakan bahwa adrenalin saya meledak. Karena itu sekitar sebulan sebelum wamil, saya sangat ingin melihat penggemar secara langsung lebih dari sebelumnya," pungkas MJ. "Momen yang paling berkesan adalah melakukan kontak mata dengan setiap penggemar satu per satu di fanmeeting dan memberi tahu mereka tentang wajib militer saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait