Usai Naik Pangkat, Chanyeol EXO Perdana Post Foto Pakai Gaya Tentara!
Instagram/real__pcy
Selebriti

Chanyeol EXO sontak langsung membuat para penggemar terkejut bukan main lantaran membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya dengan gaya seorang tentara.

WowKeren - Wajib militer diketahui menjadi hal yang harus dilakukan oleh semua pria Korea Selatan yang berusia 18-28 tahun. Para selebriti pun juga tidak bisa menghindari wajib militer dan harus vakum hampir 2 tahun lamanya demi kewajiban sebagai pria Korea Selatan ini.

Saat ini, Chanyeol EXO diketahui menjadi salah satu idol yang tengah menjalankan wajib militer. Chanyeol memulai wajib militernya pada Mei tahun lalu.

Chanyeol bertugas sebagai tentara aktif pada wajib militernya ini. Para penggemar pun dibuat bangga atas sederet prestasi yang didapatkan Chanyeol selama di militer.

Awal Mei lalu, Chanyeol bahkan resmi naik pangkat dari kopral ke sersan. Ia berhasil naik pangkat 1 bulan lebih cepat karena prestasinya.


Chanyeol membuat para penggemar heboh lantaran membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Idol tampan kelahiran tahun 1992 itu diketahui tidak begitu aktif di Instagram selama wajib militer.

Menariknya, pada potret barunya Chanyeol tampak perdana menunjukkan penampilan gaya tentara. Selama wajib militer, Chanyeol biasanya hanya membagikan momen dengan pakaian bebas dan bertopi ketika cuti wajib militer. Pria yang tengah wajib militer diketahui harus mengenakan topi kala bepergian ketika hari libur mereka.

Idol asal SM Entertainment itu untuk pertama kalinya membagikan potret mengenakan topi tentara. Chanyeol tampak menawan dengan foto berkonsep candid ala "boyfriend material" ini. Chanyeol tak lupa tetap mengenakan masker meski pemerintah Korea Selatan telah membebaskan untuk tidak mengenakannya sejak 2 Mei lalu.

"Aku merindukanmu," komentar salah seorang penggemar. "YA AMPUN SUAMI SEKALI UPDATE BIKIN KEJANG KEJANG," seru lainnya. "Si Ayangg update juga nih," kata lainnya. "Kangenn bgt gilaa," ujar lainnya.

Sementara itu, Chanyeol sendiri akan bebas wajib militer pada September 2022 mendatang. Meski begitu, tentu ada kemungkinan ia bisa bebas lebih cepat karena cuti terakhir.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait