Bertemu Anies Baswedan di GBK, Mesut Ozil Salat Jumat di Masjid Istiqlal
Instagram/m10_official
Nasional

Bintang sepakbola asal Jerman Mesut Ozil pada Jumat (27/5) hari ini, tiba di Indonesia. Kedatangan Ozil pun disambut baik oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

WowKeren - Indonesia pada Jumat (27/5) hari ini tampaknya kedatangan tamu istimewa yakni pemain sepakbola berkebangsaan Jerman, Mesut Ozil. Ozil diketahui bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Adapun pertemuan antara Anies dengan Ozil itu dalam rangka menghadiri acara coaching clinic. Dalam unggahan Instagram Story Anies, @aniesbaswedan, Anies tampak membawa anak bungsunya, Ismail Hakim Baswedan saat bertemu dengan Ozil.

Anies kemudian tampak mengucapkan selamat datang ke Ozil sembari berjabat tangan. "Welcome to Jakarta," ujar Anies kepada Ozil, Jumat (27/5).

Photo-INFO

Instagram

Ozil pun membalas ucapan Anies, "Thank you so much," tuturnya. Selain itu, dalam video lainnya, Anies tampak memberikan kata sambutan di tengah-tengah lapangan bola GBK. Dalam sambutannya itu, Anies merasa senang atas kunjungan Ozil ke Ibu Kota.

"Kita senang sekali kedatangan tamu kehormatan seperti Mesut Ozil, karena selain populer dan diidolakan di Indonesia, bukan sekadar karea keahliannya. Bukan sekadar karena kesuksesannya," terang Anies.


Anies kemudian menyebut bahwa Ozil merupakan pemain sepakbola yang menginspirasi. Selain itu, ia juga menyebut Ozil sebagai sosok yang memiliki prinsip. Ia pun memuji Ozil sebagai orang yang menjadi inspirasi karena kerja keras dan juga prestasi yang telah dicapainya.

Setelah itu, keduanya terlihat memainkan bola sambil mengoper satu sama lain. Setelah itu, Anies dan Ozil berfoto bersama. Bahkan Anies juga memberikan sebuah rompi bertuliskan "Jakarta" kepada Ozil.

Setelah bertemu dengan Anies di GBK, Ozil pun tampak mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Berdasarkan informasi yang didapat dari detikcom, rombongan Ozil tampak memasuki kawasan Istiqlal melalui pintu masuk Al Fattah sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi.

Kedatangan Ozil itu pun berhasil menyita perhatian masyarakat sekitar. Beberapa pengurus Masjid Istiqlal pun turut menyalami Ozil setibanya dia di pekarangan masjid. Antusiasme warga dalam menyambut kedatangan Ozil cukup tinggi.

Banyak sekali warga yang memanggil namanya, dan Ozil pun sesekali menoleh ke arah suara dengan memberikan senyum manis. Tentu saja, banyak juga warga yang mengambil momen tersebut dengan berfoto.

Tidak hanya mengunjungi Masjid Istiqlal, Ozil pun diketahui melaksanakan salat Jumat di masjid tersebut. Ozil terlihat duduk di saf pertama. Sekitar pukul 12.00 WIB, Ozil tampak duduk di belakang Imam di Ruang Utama Masjid Istiqlal.

Ozil pun duduk berhadapan dengan penceramah. Selama penceramah berbicara, Ozil terlihat serius, diam dan duduk bersila memperhatikan. Sesekali Ozil tampak berkomunikasi dengan orang-orang yang ada di samping kanan dan kirinya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel