Visual Asli Song Hye Kyo Di Foto Jepretan Warga Sungguh Luar Biasa
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo kini sudah move on dengan membintangi drama baru bertajuk 'The Glory' karya penulis naskah Kim Eun Sook. Ia dilaporkan akan beradu akting dengan Lee Do Hyun.

WowKeren - Song Hye Kyo dikenal sebagai salah satu aktris Korea Selatan dengan visual luar biasa. Meskipun kini usianya sudah menginjak 40 tahunan, wajahnya begitu awet muda seperti aktris-aktris yang berusia 20 tahunan.

Baru-baru ini, seorang seorang karyawan layanan truk kopi membagikan foto yang diambilnya 1 tahun lalu di lokasi syuting "Now, We Are Breaking Up". Dalam foto kualitas rendah itu terlihat sosok Song Hye Kyo.

Karyawan itu mengungkapkan hal yang cukup tak terduga tentang visual asli Song Hye Kyo yang dilihatnya dalam kehidupan nyata. "Song Hye Kyo seratus kali lebih cantik dalam kehidupan nyata daripada di TV," tulis karyawan tersebut.

Meskipun gambarnya blur, netizen masih dapat melihat kecantikan luar biasa dari Song Hye Kyo. Mantan istri Song Joong Ki itu memiliki wajah oval kecil dengan kulit putih. Selain kecantikannya yang memukau, selera fashionnya juga dipuji secara luas.


Visual Asli Song Hye Kyo Dari Foto Jepretan Orang Sungguh Tak Terduga

Source: Naver

Song Hye Kyo mengenakan pakaian sederhana dengan mantel panjang yang cantik. Meski memiliki tubuh kecil, ia tetap terlihat cantik dan menarik. Sebenarnya kostum yang dipakai Song Hye Kyo sesuai dengan peran desainer dalam "Now, We Are Breaking Up".

"Now, We Are Breaking Up" sendiri menceritakan tentang percintaan di industri fashion antara Ha Young Eun, seorang desainer dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Keduanya terjebak dalam percintaan rumit karena tak direstui orangtua.

Karena episode terakhir tidak memperlihatkan dengan pasti kelanjutan hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk, banyak penonton yang merasa kecewa. Namun rating episode ke-16 itu berhasil memuncaki slot dengan raihan 6,7 persen.

Sementara itu, Song Hye Kyo kini sudah move on dengan membintangi drama baru bertajuk "The Glory" karya penulis naskah Kim Eun Sook. Kali ini, sang aktris dilaporkan akan beradu akting dengan Lee Do Hyun. Belum diketahui kapan drama pra produksi ini akan tayang mengingat seluruh proses syuting harus diselesaikan terlebih dahulu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait