Jun Ji Hyun Tinggalkan Agensi usai 10 Tahun Bergabung, Bakal Dirikan Perusahaan Sendiri?
Selebriti

Berdasarkan laporan, Jun Ji Hyun telah meninggalkan agensinya Culture Depot setelah kontraknya berakhir. Aktris satu ini telah bernaung di perusahaan tersebut selama 10 tahun lamanya.

WowKeren - Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Jun Ji Hyun telah resmi meninggalkan agensinya Culture Depot. Hal ini menandakan bahwa aktris tersebut tidak memperpanjang kontraknya bersama agensi yang sudah bekerja dengannya selama 10 tahun lamanya.

Pada Senin (30/5), Jun Ji Hyun meninggalkan Culture Depot temapt ia bekerja selama 10 tahun dan memulai awal yang baru. "Jun Ji Hyun yang saat ini adalah artis dari Culture Depot dan CEO Kim Seon Jung yang saat ini menjadi perwakilan dari agensi akan meninggalkan Culture Depot untuk berdiri sendiri," ungkap seorang pejabat hiburan memberikan klarifikasi terkait kabar hengkangnya Jun Ji Hyun.

Seperti diketahui, Jun Ji Hyun memiliki perjalanan karier yang terus meroket setiap tahunnya. Ia memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 1997 ketika terpilih sebagai model sampul untuk majalah mode. Setelah itu, Jeon Ji Hyun menjadi bintang dengan tampil dalam film "My Sassy Girl".


Setelah itu, ia juga membintangi film "A Table for Four", drama "My Love from the Star" serta masih banyak lagi judul-judul yang masuk ke dalam serial hits. Kemudian Jun Ji Hyun juga membintangi film Netflix "Kingdom: God of God" yang tercatat berhasil masuk di box office berturut-turut dan terlahir kembali sebagai aktris terbaik di Korea Selatan.

Jun Ji Hyun yang menikmati popularitasnya saat membintangi film "The Thieves" pada tahun 2012 menerima banyak tawaran untuk masuk ke agensi-agensi besar. Meskipun banyak perhatian dari agensi domestik besar pada saat itu, Jun Ji Hyun memilih untuk bergabung bersama Culture Depot untuk menjaga kesetiaannya kepada CEO Kim Seon Jeong yang telah membantunya selama ini dalam waktu yang lama, termasuk periklanan, selama 10 tahun.

Perlu diketahui bahwa Culture Depot dimulai dengan bergabungnya Jun Ji Hyun sebagai pijakan pertama. Kemudian merekrut Seo Ji Hye, Kim So Hyun, Yoon Ji Min, Yoon Ji On dan Han Dong Ho dan tumbuh menjadi manajemen artis ternama.

Sementara itu, perubahan terjadi ketika kontrak dengan CJ ENM berakhir sehingg Jun Ji Hyun dan CEO Kim meninggalkan Culture Depot. Belum diketahui secara pasti keputusan Jun Ji Hyun yang dilaporkan sedang mempertimbangkan apakah akan berpindah ke agensi yang ia dirikan bersama CEO Kim Soen Jeong tahun 2021 lalu. Atau apakah sang aktris akan mendirikan agensi satu orang baru dan memulai dari awal.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts