NCT DREAM Tunjukkan Energi Ceria Anak Muda di MV Terbaru 'Beatbox'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

'Beatbox' adalah lagu dance hip hop jadul yang secara optimis dan positif mengekspresikan pesan NCT DREAM untuk menampilkan musik yang hanya dapat dilakukan oleh grup mereka.

WowKeren - Setelah kesuksesan full album kedua mereka, "Glitch Mode," NCT DREAM kembali dengan album repackage kedua berjudul "Beatbox." Album tersebut memuat title track berjudul sama dan baik album maupun video musiknya dirilis hari ini, Senin (30/5).

"Beatbox" adalah lagu dance hip hop jadul yang secara optimis dan positif mengekspresikan pesan NCT DREAM untuk menampilkan musik yang hanya dapat dilakukan oleh grup mereka. Video musiknya juga menyoroti kerja tim para member dan karisma yang keren.

Album fisik "Beatbox" akan dirilis dengan 2 versi yakni versi Photobooks dan Digipack. Photobooks terdapat 2 versi berbeda dan Digipack memiliki 7 versi berbeda dengan cover masing-masing member NCT DREAM.


Hal yang membuat syok penggemar, member NCT DREAM ternyata mendesain sendiri album mereka dengan menggambar sesuka hati mereka untuk versi Digipack "Beatbox". Para member terlihat sangat serius ketika mendesain album mereka tersebut. Hal ini tentu membuat para penggemar semakin tertarik untuk membeli album fisik "Beatbox" versi Digipack.

Ini diketahui bukan pertama kalinya NCT ikut membuat ilustrasi di album mereka. Tahun lalu, NCT DREAM juga membuat ilustrasi untuk stiker di album repackage "Hello Future". Merchandise pada season's greetings yang dirilis awal tahun juga terdapat hasil tangan para member NCT.

Sementara itu, album repackage "Beatbox" telah mencatat penjualan pre-order sebanyak 1,4 juta copy, menjadikan NCT DREAM satu-satunya grup di 2022 yang mencapai pre-order lebih dari 1 juta copy dengan dua album. Kita tunggu berapa angka penjualan minggu pertama mereka, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait