GOT7 Sukses Pecahkan Rekor Penjualan dengan Album Baru, Fans: Buktikan Ke JYP Kalian Bisa
i
Musik

Minggu lalu, GOT7 menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di lebih dari 80 wilayah berbeda, dan sejak itu terus berlanjut. untuk mencapai puncak tangga lagu di 95 wilayah berbeda.

WowKeren - Prestasi membanggakan sukses diraih oleh boyband GOT7 yang telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka sendiri dengan mini album terbaru mereka. Menurut Warner Music Korea, EP self-titled baru GOT7 terjual lebih dari 371.500 kopi di minggu pertama perilisannya dari 23 hingga 29 Mei.

Hal ini menandai rekor penjualan minggu pertama baru untuk GOT7, yang sebelumnya terjual 270.000 kopi di minggu pertama rilis untuk album 2020 mereka “Breath of Love: Last Piece". Sedangkan album berjudul "GOT7" sendiri adalah album fisik pertama grup dalam satu setengah tahun dan rilis grup pertama mereka sejak berpisah dengan JYP Entertainment pada Januari 2021.


Minggu lalu, GOT7 menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di lebih dari 80 wilayah berbeda, dan sejak itu terus berlanjut. untuk mencapai puncak tangga lagu di 95 wilayah berbeda. GOT7 sekarang menjadi artis K-pop kedua yang mencapai peringkat 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di lebih dari 90 wilayah dan judul lagu mereka “NANANA” juga telah mencapai nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 71 wilayah berbeda.

"DAN MEREKA MELAKUKANNYA TANPA JYPE. Sejujurnya aku agak tidak mengharapkan jumlah besar dalam comeback penuh pertama mereka setelah meninggalkan jype, jadi aku tidak punya harapan dan melihat got7 mencapai lebih dari sebelumnya aku merasa sangat bahagia dan bangga bahwa orang-orang masih mendukung dan mencintai mereka karena aku berarti aku tidak mengerti bagaimana kalian idak mencintai mereka," komentar netter. "Rekor album iTunes juga sangat fantastis. Now THIS is what I’m talking about!" ujar yang lain. "Ya, tunjukkan pada mereka. terutama jyp. Congrats my boys," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 10 Januari 2021, JYP Entertainment awalnya mengumumkan bahwa kontrak eksklusif mereka akan berakhir. Tiga hari sebelum pengumuman, laporan lain mengatakan Yugyeom telah meninggalkan label untuk AOMG, meskipun JYP kemudian mengklarifikasi bahwa sulit bagi mereka untuk mengkonfirmasi agensi mana yang berhubungan dengan para anggota. Namun pada 11 Januari, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa semua anggota akan meninggalkan perusahaan setelah kontrak eksklusif mereka berakhir pada 19 Januari 2021

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru