Tak Banyak Promosi di Jepang, Tiket Tur Konser TREASURE Ludes di Negeri Sakura
Instagram
Musik

Meskipun TREASUTRE tidak dapat tampil banyak di Jepang karena COVID-19, grup besutan YG Entertainment ini terus tumbuh secara eksplosif hanya melalui konten musik dan video.

WowKeren - Boyband TREASURE telah berhasil menjual semua tiket pertunjukan untuk tur arena Jepang mereka, membuktikan popularitas global grup besutan YG Entertainment tersebut. Tur ini, yang dijadwalkan pada bulan November, kehabisan tiket untuk 17 pertunjukan di enam kota segera setelah tiket mulai dijual.

Meskipun TREASUTRE tidak dapat tampil banyak di Jepang karena COVID-19, mereka terus tumbuh secara eksplosif hanya melalui konten musik dan video. Dengan sisa waktu sekitar enam bulan sebelum tur, Bang Ye Dam dkk telah mencapai rekor lain dengan pertunjukan yang terjual habis.


TREASURE sendiri dibentuk pada tahun 2019 oleh YG Entertainment melalui program reality-survival "YG Treasure Box" (2018). Grup beranggotakan 12 member ini terdiri dari anggota Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye Dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo dan So Jung Hwan. Setelah memulai debutnya pada tahun 2020 dengan album single "The First Step: Chapter One", tetraloginya terjual lebih dari satu juta kopi selama lima bulan dalam karir mereka.

Pada tanggal 2 Oktober 2021, TREASURE mengadakan "panggung pribadi" pertama mereka, sebuah merek pertemuan penggemar yang dibuat oleh agensi mereka, berjudul "Teu-day". Acara ini diadakan di Olympic Hall yang terletak di dalam Olympic Park. Karena pedoman dan pembatasan COVID-19, tiket venue dibatasi dengan jarak antar kursi yang dipertahankan. Sorak-sorai di venue dilarang dan diganti dengan suara perkusi tubuh yang meliputi injakan dan tepuk tangan. "Teu-day" juga dibagikan secara online kepada mereka yang membeli tiket dan disiarkan ke 100 negara.

Sementara itu YG Entertainment menandai awal dari "The Second Step" pada Hari Tahun Baru 2022. Mini album pertama TREASURE "The Second Step: Chapter One" pun melampaui 600.000 eksemplar di tengah-tengah pre-order dalam waktu delapan hari, dan dirilis pada 15 Februari 2022. Video musik "Jikjin" juga memperoleh investasi 500 juta oleh label band dan mengumpulkan 10 dan 20 juta penayangan dalam 21 jam dan kurang dari tiga hari masing-masing di platform, YouTube, keduanya pribadi catatan dan menjadi rekor personal grup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait