Yoona SNSD Tanggapi Perdebatan Daun Perilla, Tak Rela Jika Sang Pacar Lakukan Ini
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama 'Big Mouth'. Ia juga telah mengonfirmasi untuk beradu akting dengan Junho 2PM lewat drama 'King the Land'.

WowKeren - Yoona merayakan ulang tahun pada 30 Mei lalu. Member SNSD (Girls' Generation) itu kini resmi berumur 33 tahun (usia orang Korea). Sang idol cantik merayakannya dengan mengunggah video di channel YouTube pribadinya.

Yoona diminta menjawab beberapa pertanyaan yang sudah disiapkan oleh fans. Salah satunya tentang perdebatan daun perilla. Perdebatan ini adalah tentang boleh tidaknya pasangan memisahkan daun perilla/wijen yang sering saling menempel untuk temannya.

Yoona mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu terganggu apabila pasangannya memisahkan daun perilla untuk temannya. Namun ia baru tak rela ketika pacarnya mengupas udang untuk orang lain.

"Apakah sudah waktunya untuk berbicara? Aku tidak bisa menghindarinya lagi. Kupikir kalian tahu. Pada awalnya, aku memiliki perasaan bahwa itu mungkin baik-baik saja. Jadi, aku baik-baik saja dengan daun perilla," ujar Yoona.


"Tapi aku tidak baik-baik saja dengan udang. Untuk udang , butuh usaha. Untuk daun perilla, kukira kalian bisa mengatakan meletakkan sumpit itu membutuhkan usaha. Jika aku berada dalam situasi yang sama, aku akan mengambilnya untuk orang lain juga," imbuh Yoona.

"Tetapi jika pasanganmu membenci itu, maka aku tidak akan melakukan itu. Tapi aku tidak bisa melakukan udang. Aku tidak akan membiarkannya mengupas udang. Dia bisa melakukannya hanya untukku," lanjut Yoona.

Di sisi lain, Yoona dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama "Big Mouth". Dalam drama yang akan disiarkan oleh MBC itu, cewek kelahiran tahun 1990 itu beradu akting dengan Lee Jong Suk.

Sementara itu, Yoona juga telah mengonfirmasi untuk beradu akting dengan Junho 2PM lewat drama "King the Land". Drama itu menceritakan kisah cinta antara pewaris chaebol dan wanita yang bekerja sebagai staf hotel. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua proyek terbaru Yoona ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru