Kikyun MONSTA X Bicara Soal Julukan 'Dewa Kpop' Hingga Rasanya Jadi Role Model Idola Junior
@Star1
Selebriti

Sedangkan Kihyun melakukan debut solonya dengan album tunggal 'Voyager' termasuk singel utama dengan judul yang sama pada 15 Maret 2022. Kihyun juga berkontribusi pada lirik lagu '(Comma)'.

WowKeren - Kihyun baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan solo dengan majalah @star1!. Dalam kesempatan tersebut member boyband MONSTA X iti memamerkan pesona chicnya sambil berpose dalam suasana yang sejuk dan menyegarkan.

MONSTA X sendiri baru-baru ini mengadakan konser offline pertama mereka dalam tiga tahun berjudul “MONSTA X FAN-CON MX AGENT” di mana Kihyun berbagi, “Selama konser offline ini, aku menyadari sekali lagi bahwa 'seperti inilah rasanya menjadi seorang penyanyi!' (Auditorium) penuh dengan sorakan, dan semua orang bernyanyi bersama. Kami mendapat umpan balik dari penggemar kami segera, jadi menyenangkan berada di atas panggung."

Kemudian berbicara mengenai julukannya “Dewa K-pop” Kihyun berkomentar, “Ini adalah motivasi yang sangat besar. Itu adalah nama panggilan yang tidak pantas namun memalukan, tapi sebagai penyanyi, aku sangat bersyukur dipanggil seperti ini."


Sedangkan untuk para idola junior yang memilih MONSTA X, yang telah berkembang terus menerus selama tujuh tahun terakhir, sebagai panutan mereka, Kihyun merasa sangat bangga dan senang. "Aku sangat bangga. Aku malu, tapi aku sangat senang," pungkasnya.

Kikyun MONSTA X Bicara Soal Julukan \'Dewa Kpop\' Hingga Rasanya Jadi Role Model Idola Junior
@Star1

Sementara itu MONSTA X memulai debutnya pada 14 Mei 2015 dengan mini album pertama mereka "Trespass". Pada bulan Maret 2017, MONSTA X merilis album studio pertama dan bagian terakhir dari seri "The Clan The Clan Pt. 2.5: The Final Chapte". Sejak 2018, The Final Chapte memiliki empat single Jepang yang disertifikasi emas oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang. Sejak 2019, tujuh album Korea mereka telah disertifikasi platinum oleh Asosiasi Konten Musik Korea. Pada Februari 2020, album bahasa Inggris pertama MONSTA X "All About Luv" yang menduduki peringkat lima di Billboard 200 AS dan nomor tujuh di Rolling Stone Top 200 AS.

Sejak debut, MONSTA X telah dikenal dengan gaya agresif mereka, menggabungkan unsur hip hop, EDM dan pop. Gaya agresif dengan "trek berpusat di sekitar keras, gemerincing, instrumental elektronik, ayat rap ganas dan vokal mencolok" telah berpengaruh di generasi keempat K-pop. Sedangkan Kihyun melakukan debut solonya dengan album tunggal "Voyager" termasuk singel utama dengan judul yang sama pada 15 Maret 2022. Kihyun juga berkontribusi pada lirik lagu '(Comma)".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait