Dul Jaelani Dedikasikan Lagu Ini Untuk Anak Broken Home: Semoga Bisa Memeluk Hati Kalian!
instagram/duljaelani
Musik

Dul Jaelani rilis lagu berjudul ‘Hey’ sembari mengatakan jika karya tersebut didedikasikan untuk anak-anak broken home di seluruh Indonesia, videonya bikin ikutan mewek.

WowKeren - Dul Jaelani diketahui memilih mengikuti jejak Maia Estianty dan Ahmad Dhani untuk menjadi seorang musisi. Kini Dul semakin menunjukkan bakatnya di bidang musik dengan membuat banyak karya-karya yang disambut hangat oleh pecinta musik Indonesia. Namun kali ini ada cerita yang tak kalah istimewa dari salah satu lagu terbaru Dul.

Dul belum lama ini telah merilis album perdana bersama band barunya. Rupanya salah satu lagu tersebut bak menyimpan kisah mendalam. Lagu itu tak lain berjudul “Hey”.

Dul lantas mengunggah sebuah cuplikan video di akun Instagram miliknya diiringi dengan lagu tersebut. Video itu menunjukkan masa-masa kecil Dul yang menggemaskan. Dul kecil terlihat berjalan di lorong sekolah dengan mengenakan seragam putih lengkap memakai dasi dan topi.

Tak hanya itu, ada juga video saat Dul asyik menyanyikan lagu “Topi Saya Bundar”. Keceriaan dan senyum semringah tergambar jelas di wajah Dul kecil kala itu.

Hey Semuanya! goodmorning, semangat semangat berkarya terus ya!. Aamiin,” ujar Dul Jaelani. “‘HEY’ adalah track ke delapan dari. Full album QODIR @official.qodir - ~ Seribu Bulan ~,” terangnya.


Rupanya melalui lagu “Hey” ini Dul mengaku mendedikasikannya untuk anak-anak yang juga mengalami nasib sama sepertinya yakni perpisahan kedua orangtua. Dul berharap lagunya ini bisa memeluk anak-anak broken home di luaran sana.

Lagu ini saya dedikasikan kepada anak-anak broken home di seluruh Indonesia. Semoga lagunya bisa memeluk hatimu kalian, dan mendekap jiwamu,” ujar Dul.

Ia lantas mengakhiri pesan tersebut dengan memberikan suntikan semangat yang mendalam. “Semangat ya semua, aku yanin InshaAlah kita semua bisa,” tutupnya.

Warganet kemudian memberikan reaksi bermacam-macam untuk unggahan Dul di atas. Banyak yang salah fokus dengan Dul kecil yang begitu lucu dan menggemaskan. Sementara sebagian lain menyoroti alunan lagunya yang dipuji enak hingga ikut tersentuh dan terenyuh. Terlepas dari itu, warganet banyak yang memuji karier Dul saat ini dengan karya-karya terbarunya.

Gemess banget sih dul kecil,” seru akun @astu******. “Udh beli album nya Qodir. Enak2 semua lagu nya,” sedang sanjung @apriiii*****. “Mrebes mili denger lagunya,” ungkap akun @aime*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait