Yoon Eun Hye Sindir Yoo Jae Seok Sedang Diawasi Ketat Agensinya, Perkara Apa?
Instagram/hangout_with_yoo
Selebriti

Dalam cuplikan video yang mengungkapkan tentang para bintang tamu di acara 'Hangout with Yoo', Yoon Eun Hye bertemu kembali dengan Yoo Jae Seok dan memberikan pesan yang membuat sang MC gugup.

WowKeren - Baru-baru ini, Yoon Eun Hye berada di satu acara bersama Yoo Jae Seok yang mana ia menjadi bintang tamunya. Siaran dari variety show MBC "Hangout with Yoo" yang mengundang banyak bintang tamu ini dihadirkan secara meriah.

Dalam acara tersebut, tayangan acara ini akan mengungkap hadiah kejutan yang dikirimkan di pertemuan tatap muka di mana 12 anggota yang dipilih untuk WSG Wannabe saling berhadapan untuk pertama kalinya. Hadiah kejutan adalah pesan ucapan selamat yang dikirim langsung dari perusahaan perwakilan kepada artis mereka yang ada di acara itu dengan beberapa pesan akan membuat penonton tertawa.

Yoo Pal Bong yang diperankan oleh Yoo Jae Seok menemukan surat peringatan yang diduga menyangkut tentang hubungan asmara Yoon Eun Hye. Bahkan, isi surat itu mengisyaratkan bahwa Yoo Jae Seok kini dalam pengawasan agensi Yoon Eun Hye.

"Yoo Pal Bong. Ambillah tanggung jawab," tulis isi surat itu yang dibacakan oleh Yoo Jae Seok yang terungkap itu dikirim dari CEO agensi Yoon Eun Hye. Yoon Eun Hye juga membuat Yoo Pal Bong gugup saat dia memberikan informasi tambahan terkait surat itu.


Yoon Eun Hye Sindir Yoo Jae Seok Sedang Diawasi Ketat Agensinya, Perkara Apa?

Sumber: KBIZoom

"CEO agensiku mengawasimu dengan seksama," kata Yoon Eun Hye. Secara tidak langsung, Yoon Eun Hye tampak menyindir sang MC Nasional itu dengan bercanda. Banyak yang menghubung-hubungkan sindiran tersebut dengan beberapa perbincangan sebelumnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Yoon Eun Hye kerap dikait-kaitkan dengan Kim Jong Kook karena chemsitry mereka di SBS "X-Men". Karena seringnya dihubung-hubungkan, Yoo Jae Seok membuat Yoon Eun Hye bahan bercandaan bersama Kim Jong Kook di acara "Running Man" dengan meneriakkan namanya sehingga membuat anggota Turbo itu malu.

Oleh sebab itu, tampaknya Yoo Jae Seok diperhatikan oleh CEO agensi Yoon Eun Hye karena secara tidak langsung mengundang rumor asmara Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook. Pasalnya, belakangan ini Yoon Eun Hye juga tengah menyebutkan kebiasaan mantan pacarnya yang diduga merupakan Kim Jong Kook meski kini telah dikonfirmasi jika bukan itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait