Tak Cuma Sakura-Chaewon, Jo Yuri Eks IZ*ONE Ajak Member LE SSERAFIM Ini Challenge Lagu Baru
Twitter/JOYURI_offcl
Selebriti

Jo Yuri eks IZ*ONE membuat para penggemar bahagia dengan melakukan reuni dengan Sakura serta Chaewon dan juga mengajak member LE SSERAFIM ini untuk melakukan 'Love Shhh!' challenge.

WowKeren - Jo Yuri eks IZ*ONE diketahui baru saja resmi comeback dengan mini album pertamanya yakni "Op. 22 Y-Waltz : in Mayor". Saat ini, Jo Yuri tengah disibukkan dengan promosi untuk lagu utamanya "Love Shhh!".

Jo Yuri pun juga melakukan challenge "Love Shhh!" dengan mengajak para selebriti ternama untuk melakukan koreografi bersamanya. Hal yang dinanti-nantikan tentu interaksi dengan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon LE SSERAFIM.

Jo Yuri dan LE SSERAFIM diketahui secara kebetulan melakukan promosi di waktu yang sama. Mereka bertemu di acara musik yang sama dan melakukan "Love Shhh!" challenge bersama.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Jo Yuri tidak hanya mengajak 2 mantan rekannya di IZ*ONE saja. Jo Yuri juga mengajak Huh Yunjin untuk ikut mempromosikan lagu barunya.


Jo Yuri dan Huh Yunjin diketahui bertemu ketika mengikuti acara survival "Produce 48". Huh Yunjin menjadi satu-satunya yang gagal debut di IZ*ONE di antara Jo Yuri, Sakura, dan Chaewon.

"Cinta tanpa rasa takut dengan Sakura & Chaewon unnie, Yunjin LE SSERAFIM," ungkap idol cantik kelahiran tahun 2001 itu.

Para penggemar sendiri terlihat langsung menyambut antusias mengenai keakraban Jo Yuri dan ketiga anggota LE SSERAFIM itu. Tak sedikit yang mengaku terharu dengan reuni dari peserta "Produce 48".

"AKU BENAR-BENAR MENANGIS," seru salah seorang penggemar. "Sahabat Pd48," kata lainnya. "Izone selamanya," terang lainnya. "Yash ini yang kami inginkan," aku lainnya. "AKU CINTA KALIAN SEMUA," timpal lainnya. "GADISSSS PD48," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait