Fans Korea THE BOYZ Protes Diperlakukan Buruk Staf Saat Datangi Konser di Luar Negeri
Twitter/IST_THEBOYZ
Selebriti

Fans Korea belum lama ini membuat pengakuan mendapat perlakuan buruk dan diskriminatif dari staf THE BOYZ. Fans juga ramai curhat di Twitter soal perlakuan yang berbatasan dengan pelecehan.

WowKeren - THE BOYZ saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia bertajuk "THE B-ZONE". Meski digelar di luar negeri, para fans Korea Selatan rupanya tak ketinggalan ikut menghadiri konser Younghoon cs di berbagai negara tersebut.

Namun, fans Korea belum lama ini membuat pengakuan mendapat perlakuan buruk dan diskriminatif dari staf THE BOYZ. Fans juga ramai curhat di Twitter soal perlakuan yang berbatasan dengan pelecehan.

Fans mengeluh bahwa staf menuntut penggemar Korea hanya untuk menyimpan barang elektronik di tas mereka sebelum mengizinkan mereka masuk lokasi konser THE BOYZ, serta memerintahkan tubuh mereka untuk digeledah.

"Mereka melakukan itu di Jakarta juga, mengejar orang Korea seperti mengejar tikus. Apakah sebuah kejahatan untuk pergi menonton konser di luar negeri dari Korea? Sialan maka mereka seharusnya memasang pemberitahuan memberi tahu penggemar Korea untuk tidak datang," tulis seorang fans.

Fans Korea THE BOYZ Protes Dapat Perlakuan Buruk Dari Staf Saat Konser di Luar Negeri

Source: Twitter


"Salah satu staf Korea laki-laki yang berdiri di samping garis masuk untuk konser di Manila dan memerintahkan pencarian tubuh dilakukan hanya untuk penggemar Korea, menyuruh (staf) untuk menyentuh dada kami, di antara kaki kami dan untuk merentangkan kaki kami lebih lebar saat dia menyesap minumannya," imbuh fans lainnya.

Fans juga mengatakan mendapat perlakuan buruk staf bahkan saat di pesawat. "Bahkan di pesawat, mereka hanya membuat penggemar Korea menyimpan ponsel di tas atau mengatakan tidak akan membiarkan kami naik," curhat yang lain.

"Mereka mengatakan mereka tidak akan membiarkan kami naik sehingga staf pesawat memeriksa bahwa para penggemar Korea menyimpan ponsel di tas mereka sebelum memperbolehkan kami masuk dalam pesawat sebagai sebuah kelompok," tambah fans itu.

Di sisi lain, penggemar Korea menunjukkan bahwa penggemar internasional yang telah mengikuti THE BOYZ ke Amerika Serikat mengeluarkan ponsel mereka tanpa masalah dan bahkan berhasil mengambil foto mereka ke dan dari pesawat.

Fans juga mengklaim bahwa staf mengambil foto fans Korea tanpa izin hanya agar mereka bisa mengenal wajah fans Korea. Meskipun perilaku staf itu bisa saja untuk mencegah sasaeng menyelinap, mereka mempertanyakan mengapa penggemar Korea lainnya harus didiskriminasi bahkan ketika mereka mematuhi aturan. Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan dari staf THE BOYZ.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait