Han Ji Min Kirim Pesan Menyentuh Bareng Kembaran di 'Our Blues', Apa?
tvN
Selebriti

Setelah muncul sebagai kembaran di drama akhir pekan malam 'Our Blues', Han Ji Min membagikan momen manisnya bersama Jung Eun Hye. Ada pesan menyentuh dari sang aktris.

WowKeren - Han Ji Min dan aktris yang memerankan kembarannya di "Our Blues", Jung Eun Hye berbagi momen persahabatan mereka di balik layar. Melalui unggahan di media sosial, mereka juga menyampaikan pesan menyentuh untuk penderita down syndrome.

Pada 6 Juni 2022, Han Ji Min mengunggah foto dirinya dan Jung Eun Hye lewat Instagram Story-nya. Tak lupa sang aktris membubuhkan caption singkat penuh makna yang berbunyi, "Untuk semua Young Hee di dunia."

Foto unggahan Han Ji Min menunjukkan momen manisnya dengan Jung Eun Hye. Keduanya membuat bentuk hati dengan tangan mereka, membuat siapapun yang melihatnya ikut merasa hangat.

Jung Hun Hye sendiri adalah seniman karikatur dengan Down Syndrome. Ia menantang diri untuk berakting pertama kalinya dalam drama "Our Blues" sebagai Lee Young Hee, adik Lee Young Ok yang diperankan oleh Han Ji Min.


Han Ji Min Kirim Pesan Menyentuh Bareng Kembaran di \'Our Blues\', Apa?

Source: InstaStory

Dalam "Our Blues", karakter Lee Young Ok semula terkesan misterius karena rumor selalu mengikuti hanyeo (penyelam wanita untuk memanen hasil laut) tersebut. Adapun rumor selalu muncul karena ia selalu ditelepon orang pada waktu-waktu tidak wajar seperti saat ia bekerja di laut atau pada malam hari, juga karena pernyataannya yang berubah-ubah.

Lee Young Ok seolah ingin lari dari bayang-bayang saudari kembarnya yang berbeda dari orang kebanyakan. Bahkan ia menjadi skeptis terhadap cinta yang diberikan orang lain untuknya, termasuk saat Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) mengisyaratkan mau menerima keadaan keluarganya.

Kemunculan Lee Young Hee di "Our Blues" beberapa waktu lalu rupanya juga telah menyentuh hati banyak orang. Bahkan drama tersebut mendapat ucapan terima kasih karena telah mengangkat topik yang amat sangat berharga.

Sementara itu, "Our Blues" sendiri hanya menyisakan dua episode terakhir dan bakal tamat pekan ini. Han Ji Min dikabarkan sudah selesai syuting beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait