Lisa BLACKPINK Digoda Menang Lotre Gara-Gara Tampil Tanpa Poni di Paris
Naver
Selebriti

Lisa baru-baru ini ikut ambil bagian dalam event BVLGARI . Ia terpilih sebagai brand ambassador karena BVLGARI percaya bahwa penampilannya yang berani dan tak tertandingi.

WowKeren - Lisa ikut ambil bagian dalam event BVLGARI untuk merayakan peluncuran koleksi perhiasan baru merek Eden The Garden of Wonders. Sejak Juli 2020, member BLACK PINK ini didapuk menjadi brand ambassador merek tersebut.

Lisa tampak luar biasa anggun mengenakan dress two piece warna kuning cerah. Yang mengejutkan dalam penampilannya itu, idol kelahiran tahun 1997 ini memilih untuk tampil tanpa poni sehingga dahi indahnya terlihat jelas.

Penampilan Lisa ini langsung ramai menjadi bahan perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menggoda pelantun lagu "Money" itu baru saja mendapat lotre hingga membuatnya memutuskan tampil tanpa poni.

"Jadi pemenang lotre minggu ini adalah Lisa? Dia melepas poninya," tulis seorang netizen. "Aku mendengar bahwa ada dua pemenang lotre minggu ini dan salah satunya adalah Lisa," imbuh yang lain.


Lisa BLACKPINK Digoda Menang Lotre Gara-Gara Tampil Tanpa Poni di Paris

Source: Naver

"Aku juga, aku memikirkan 10 miliar won ketika mengklik. Dia cantik tapi terlihat canggung," sahut yang lain. "Dia seharusnya sudah melepas poninya sejak lama dia terlihat cantik ini," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Lisa terpilih sebagai brand ambassador karena BVLGARI percaya bahwa penampilannya yang berani dan tak tertandingi serta citranya yang modern dan trendi sebagai ikon mode cocok dengan identitas merek tersebut.

Lisa beberapa waktu lalu juga telah debut solo dan menuai kesuksesan besar dengan lagu "LALISA" serta "MONEY". Sang idol cantik mengatakan bahwa dia awalnya tidak berharap banyak.

"Aku tidak berharap banyak dalam hal hasil. Aku hanya berpikir akan melakukan yang terbaik, kemudian dengan penuh terima kasih menerima tanggapan apa pun yangku terima, tetapi (kedua lagu) telah menerima cinta untuk waktu yang lama sekarang. Sampai-sampai aku masih secara konsisten menerima 'bukti' dari penggemar asing bahwa mereka mendengar 'MONEY' di klub (negara mereka)," ujar Lisa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait