Bucin Abis, Reporter Puji Visual V BTS di Premiere 'Broker' Pakai Kata-Kata Lebay
Selebriti

Seorang reporter, khususnya, tidak bisa berhenti mengoceh tentang ketampanan 'kelas dunia' V. Dalam video YouTube, dia membandingkan penampilan V dengan dewa Yunani kuno.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang memesona di pemutaran perdana film. Seorang reporter bahkan memujinya dengan deskripsi visual yang agak berlebihan.

Pekan lalu, V kembali dari perjalanan BTS ke Gedung Putih lebih awal untuk menghadiri pemutaran perdana VIP untuk "Broker," sebuah film tentang keluarga yang dibintangi temannya, aktor Kang Dong Won.

Seperti yang diduga, lusinan kamera berkedip menandai kedatangan V. Wartawan berbondong-bondong untuk menangkap visual sempurna dari pemilik nama Kim Taehyung itu.

Reporter Puji Visual V BTS di Premiere \'Broker\' Pakai Deskripsi Berlebihan

Source: Koreaboo

Seorang reporter, khususnya, tidak bisa berhenti mengoceh tentang ketampanan "kelas dunia" V. Dalam video YouTube, dia membandingkan penampilan V dengan dewa Yunani kuno.


"Orang ini adalah mitos Yunani kuno. Dia memiliki suasana Kuil Achilles," kata reporter dengan ungkapan yang berlebihan, tetapi itulah kenyataannya.

Bahkan menurut reporter tersebut, V terlihat seperti blasteran daripada orang Korea secara langsung. Hal ini semakin memberikan kesan yang misterius terhadap visualnya.

"Jika kamu melihat wajah orang ini, rasanya seperti dia adalah ras campuran. Jika kamu melihat wajah ras campuran secara langsung, ada banyak orang yang terlihat misterius," ungkap si reporter.

Dia juga menceritakan tentang "aura" mata V, batang hidungnya yang tinggi, dan proporsi wajah yang sempurna. "Dari samping, batang hidungnya sangat tinggi. Untuk memanjat hidung itu, kamu membutuhkan tali," ungkapnya "lebay."

Sementara itu, V bersama BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait