Jang Hyuk Ngaku Hampir Meninggal Saat Syuting 'The Killer: A Girl Who Deserves To Die', Kenapa?
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'The Killer: A Girl Who Deserves To Die' pada Selasa (8/6), Jang Hyuk mengatakan bahwa dia hampir meninggal saat syuting film ini. Bagaimana ceritanya?

WowKeren - Pada Rabu (8/6), tim produksi film "The Killer: A Girl Who Deserves To Die" menggelar konferensi pers online. Acara ini dihadiri oleh sutradara Choi Jae Hoon dan para pemeran utamanya yakni Jang Hyuk dan Lee Seo Young.

"The Killer: A Girl Who Deserves To Die" bercerita tentang seorang pria bernama Ui Gang (Jang Hyuk) yang pernah menjadi pembunuh bayaran legendaris. Meski memiliki masa lalu yang kelam, saat ini dia menjalani kehidupan yang berbeda dan menikmati hari-hari damai bersama istrinya.

Suatu hari, istri Ui Gang melakukan perjalanan bersama temannya dan meninggalkan putri temannya pada sang suami. Namun gadis tersebut tiba-tiba diculik, sehingga Ui Gang harus menghadapi berbagai macam bahaya untuk menyelamatkannya.

Selama konferensi pers, Jang Hyuk mengatakan bahwa dia hampir meninggal saat syuting adegan aksi untuk film ini. Hal itu terjadi saat dia berusaha membuat adegannya terlihat realistis.


Jang Hyuk menuturkan, "Aku hampir meninggal saat syuting adegan aksi. Aku ingin membuat pertunjukan dengan tim aksi, jadi aku berpartisipasi dalam desain aksi. Aku berpikir tentang apa yang akan kulakukan agar bisa membuat aksinya sedikit berbeda dan segar."

Dia melanjutkan, "Biasanya, ketika kalian melakukan adegan aksi, kalian pasti akan bernafas. Tapi kali ini, aku sengaja tidak bernafas. Aku ingin memberikan perasaan yang realistis daripada menunjukkan aksi dengan cara pertunjukan."

"Itulah kenapa aku hampir meninggal saat syuting adegan aksi. Aku kehabisan nafas karena aku harus menyelesaikannya dengan cepat tanpa bernafas. Jadi, waktu yang paling nyaman untuk memotret adalah saat pasca-rekaman. Itu terasa nyaman karena aku tidak perlu memperhatikan pernafasan," pungkasnya.

Sementara itu, "The Killer: A Girl Who Deserves To Die" turut dibintangi oleh Bruce Khan, yang aktif sebagai aktor aksi di Hong Kong dan Hollywood. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel