Momen Terungkap
Selebriti

Penasaran seperti apa kisah cinta Jo Jung Suk dan Gummy hingga kini menjadi orangtua dari seorang putri cantik? Intip kisah cinta pasangan yang sama-sama mencintai musik ini.

WowKeren - Pada tahun 2015, tersiar kabar bahwa Jo Jung Suk dan Gummy adalah pasangan baru dari industri entertainment Korea. Dilaporkan bahwa keduanya telah berkencan selama dua tahun setelah diperkenalkan satu sama lain oleh seorang teman.

Jo Jung Suk dan Gummy telah menjaga kepercayaan mereka satu sama lain dengan minat yang sama dalam musik. Hubungan mereka bahkan sudah diketahui orang dalam hiburan dan teman dekat.

Meskipun Jo Jung Suk terkenal sebagai aktor melalui film "Architecture 101" pada 2012, dia masih aktif berpartisipasi dalam musikal. Gummy juga telah berkecimpung di industri musik selama lebih dari 10 tahun, mendapatkan gelar diva Korea.

"Setelah tertarik satu sama lain ketika dikenalkan seorang sahabat, mereka mulai terhubung melalui musik dan mengembangkan hubungan mereka," kata orang dalam yang dekat dengan Jo Jung Suk dan Gummy.

"Meskipun mereka tidak dapat berkencan seperti pasangan normal lainnya, mereka menghabiskan waktu satu sama lain ketika mereka tidak sibuk dan saling menjaga satu sama lain," lanjut orang dalam tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru