Bocor Potret Pernikahan Park Min Young di Drama Baru, Mempelai Pria Curi Fokus
Naver
TV

'MonWedFriTuesThursSat' menceritakan tentang layanan pembantu yang menyediakan istri bagi pria-pria lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan khusus.

WowKeren - Park Min Young rupanya sudah mulai disibukkan syuting drama baru begitu merampungkan "Forecasting Love and Weather". Sang aktris cantik kini berperan sebagai pemeran utama untuk drama "MonWedFriTuesThursSat".

Baru-baru ini, bocor foto yang memperlihatkan Park Min Young dalam balutan gaun pernikahan. Cewek cantik itu berjalan sambil menggandeng mempelai prianya. Terlihat juga tamu undangan yang bertepuk tangan untuk mereka.

Foto itu terlihat sangat meyakinkan, membuat banyak orang mengungkapkan keterkejutannya, percaya bahwa Park Min Young benar-benar menikah. Menurut berbagai sumber, adegan itu bagian dari "MonWedFriTuesThursSat".

Foto pernikahan Park Min Young ini menjadi topik hangat di internet. Banyak yang akhirnya salah fokus dengan mempelai pria yang digandeng sang aktris karena itu terlihat bukan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young

Bocor Potret Pernikahan Park Min Young di Drama Baru, Mempelai Pria Curi Fokus

Source: Naver


"MonWedFriTuesThursSat" merupakan drama tentang layanan pembantu yang menyediakan istri bagi pria-pria lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan khusus pasangan menikah atau reuni sekolah.

"MonWedFriTuesThursSat" menggambarkan kisah yang terungkap saat Choi Sang Eun terjerat dengan Jung Ji Ho, yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, dan Kang Hae Jin, yang menandatangani kontrak baru untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Park Min Young akan memerankan Choi Sang Eun, seorang wanita yang memiliki banyak kualitas dan kebajikan. Sebagai pasangan yang sempurna, dia memilih karier membantu pria lajang yang tidak ingin menikah daripada menikah sendiri.

Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Jung Ji Ho yang telah terikat kontrak jangka panjang dengan Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Sedangkan Kim Jae Young memerankan Kang Hae Jin yang menjadi klien untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Sementara itu, "MonWedFriTuesThursSat" dijadwalkan tayang paruh kedua 2022 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait