Lee Hongki Beber Alasan Ia dan D.O. EXO Gugup di Nikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Selebriti

Lee Hongki menjelaskan bahwa meskipun dia biasanya tidak gugup sebelum penampilannya, dia menjadi sangat gugup sebelum bernyanyi di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada bulan Januari.

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island menceritakan pengalamannya di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon awal tahun ini. Penyanyi sekaligus aktor tersebut tampil sebagai bintang tamu pada episode 8 Juni dari MBC 'Radio Star," di mana dia menceritakan kisah pertunjukan yang sangat menegangkan yang baru-baru ini dia berikan.

Lee Hongki menjelaskan bahwa meskipun dia biasanya tidak gugup sebelum penampilannya, dia menjadi sangat gugup sebelum bernyanyi di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada bulan Januari. Ia juga berbagi kalau ia datang bersama ibunya.

"Aku baru-baru ini menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan Park Shin Hye," kata Lee Hongki. "Aku sebenarnya pergi dengan ibuku, karena ibuku berteman dengan ibu Shin Hye dan ibu Tae Joon [dari saat kami semua aktor cilik]," kata Lee Hongki.

"Ada lagu yang aku nyanyikan di OST untuk drama Park Shin Hye 'The Heirs' berjudul 'I'm Saying,' dan itu sangat tinggi," lanjutnya. "Masalahnya, aku biasanya tidak menghangatkan suaraku bahkan sebelum tampil di acara musik, tapi aku menyadari bahwa aku harus melakukan pemanasan kali ini. Karena ada begitu banyak selebriti di sana. Itu tampak seperti upacara penghargaan."


Lee Hongki Beber Alasan Ia dan D.O. EXO Gugup di Nikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Soompi

Namun, bukan hanya Lee Hongki yang merasa gugup melihat kerumunan para tamu artis terkenal yang hadir. Diungkap penyanyi tersebut, D.O. EXO yang juga kebagian tugas menyanyikan lagu ucapan selamat juga sama gugupnya seperti dirinya.

"Sayangnya, aku yang pertama tampil," kenangnya. "Tapi untungnya, penyanyi ucapan selamat kedua adalah Kyungsoo [D.O. EXO] dan saat aku akan bernyanyi, aku melihat ke belakangku, dan Kyungsoo juga gemetar karena gugup. Aku menemukan kenyamanan dalam hal itu, dan aku melakukan yang terbaik untuk bernyanyi dengan baik."

Sementara itu, Lee Hongki berakting sebagai aktor cilik melalui "Magic Kid Masuri" pada tahun 2002, dan membuat debut penyanyinya dengan F.T. Island pada tahun 2007. Saat ini, ia bekerja dengan direktur musik Kim Moon Jung dalam musikal "Mata Hari." Lee Hongki, yang muncul kembali setelah satu tahun, melaporkan bahwa agensinya telah memberinya posisi direktur.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait