Song Joong Ki Ternyata Rela Cuti dari Wamil Hadiri Pernikahan Sosok Aktris Ini Meski Tak Diundang
Instagram
Selebriti

Karena Song Joong Ki tidak diizinkan menggunakan teleponnya ketika berada di militer, si aktris tidak dapat menemukan cara untuk mengundangnya. Namun, Song Joong Ki rupanya masih datang jauh-jauh ke upacara pernikahannya.

WowKeren - Cerita lucu datang dari aktor ganteng Song Joong Ki yang tanpa diundang menghadiri pesta pernikahan seorang aktris. Sosok tersebut adalah Lee Young Eun yang mengungkapkan bahwa dirinya tentu saja sangat terkejut melihat Song Joong Ki mendadak muncul di pernikahannya meskipun dia tidak mengundangnya.

Lee Young Eun dan Song Joong Ki sendiri sebelumnya pernah berkerjsama dalam drama SBS "OB & GY" yang ditayangkan pada tahun 2010, ketika keduanya masih menjadi selebriti pemula. Baik Song Joong Ki dan Lee Young Eun dekat satu sama lain seperti kakak beradik kala itu. Kemudian pada tahun 2014 ketika Lee Young Eun menikah, Song Joong Ki saat itu sedang menjalani wajib militer.


Karena Song Joong Ki tidak diizinkan menggunakan teleponnya ketika berada di militer, Lee Young Eun tidak dapat menemukan cara untuk mengundangnya ke pernikahannya. Namun, Song Joong Ki rupanya masih datang jauh-jauh ke upacara pernikahannya. "Aku merasa sangat bahagia dan bersyukur ketika Song Joong Ki muncul di aula pernikahan bahkan ketika dia hanya memiliki beberapa hari libur," katanya.

Song Joong Ki Ternyata Rela Cuti dari Wamil Hadiri Pernikahan Sosok Aktris Ini Meski Tak Diundang
Kbizoom

Lee Young Eun juga mengeluh bahwa Song Joong Ki telah menjadi begitu sukses dengan drama "Descendants of the Sun" dan selama dua tahun dirinya mengambil jeda untuk menikah dan melahirkan dan itulah mengapa dia merasa sangat sulit untuk menghubunginya setelah itu. Sedangkan saat ini Lee Young Eun yang telah berusia di atas 40 tahun tetapi dia masih menunjukkan kecantikan yang muda dan mengesankan seperti ketika dia berusia 20-an dan tengah membintangi drama MBC "The Secret House".

Sementara itu di tahun 2022 ini Song Joong Ki akan kembali menyapa penggemar di layar kaca dengan film thriller kriminal "Bogota" bersama Lee Hee Joon dan Kwon Hae Hyo, yang akan disutradarai oleh Kim Seong Je. Selain itu aktor 36 tahun tersebut juga akan membitangi drama adaptasi seri dari novel web populer "The Youngest Son of a Conglomerate" yang disutradarai oleh Jeong Dae Yoon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait