SNSD Fix Tampil di 'Soshi Tamtam' Sebelum Comeback, Tim Produksi Punya Harapan Istimewa
TV

JTBC mengeluarkan pernyataan resmi terkait program SNSD menyambut anniversary ke-15 mereka yang bertajuk 'Soshi Tamtam'. Begini harapan istimewa tim produksi terhadap reality show ini.

WowKeren - Sudah fix, JTBC secara resmi mengkonfirmasi kembalinya SNSD (Girls' Generation) di reality show sebagai grup. Program Tae Yeon cs itu nantinya akan berjudul "Soshi Tamtam" yang tayang pada awal Juli mendatang.

"Soshi Tamtam" akan mengikuti perjalanan para member SNSD menjelajahi dunia entertainment dan variasi masa kini. Penggemar bisa menantikan mereka berbagi sekilas mengenai kehidupan sehari-harinya secara realistis, sebagaimana program ini merupakan reality show.

Rencananya, "Soshi Tamtam" juga akan mengambil format dokumenter. Meski dalam program tersebut, mereka akan melakukan "game show" di dalamnya.


Lebih lanjut, "Soshi Tamtam" bakal diproduseri oleh Jung Seung Il yang sebelumnya menjadi PD "Camping Club" di stasiun televisi JTBC. Acara tersebut menampilkan member girl grup legendaris lain, Fin.K.L yang melakukan perjalanan kemah untuk ulang tahun ke-21 mereka.

Seiring dengan detail "Soshi Tamtam" yang disampaikan, tim produksi menjanjikan akan ada hal istimewa melalui program ini. Terlebih lagi, program ini dilakukan sejak SNSD tidak lagi promosi bersama sejak lima tahun belakangan.

Tim produksi mengatakan, "Program ini dirancang dengan konsep bahwa member SNSD dengan beragam bakat dan pesona yang didambakan akan menantang berbagai konten hiburan terlepas dari genrenya."

Kemudian mereka melanjutkan, "Program ini diharapkan bisa menjadi hadiah istimewa bagi penggemar dan pemirsa yang telah mencintai National Girl Grup SNSD selama 15 tahun. Harap nantikan tawa keren yang akan SNSD, girl grup yang kami cintai selama musim panas."

Sementara itu, comeback SNSD pada Agustus 2022 mendatang adalah aktivitas grup dengan formasi penuh pertama kalinya sejak merilis "Holiday Night" pada 2017 silam. Sedangkan untuk program ini adalah kemunculan pertama grup setelah menjadi tamu Yoo Jae Seok di "You Quiz on the Block" pada Desember 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel