Bagini Jadinya Saat NCT DREAM Sapa Fans Indonesia dengan Bahasa Daerah, dari Batak Sampai Sunda
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Selain bahagia mendapat konten baru dari para member NCT DREAM, mereka juga senang karena merasa diapreasi oleh idola yang menyapa dalam bahasa daerah, sesuatu yang jarang dilakukan.

WowKeren -

Seiring dengan comeback NCT DREAM kali ini dengan album repackage "Beatbox," penggemar dimanjakan dengan begitu banyak konten, terutama fans Indonesia. Konten spesial baru untuk fans Indonesia dihadirkan lima member yang berbicara dalam bahasa daerah.

Pada Jumat (10/6), akun Twitter dan Instagram resmi SM Indonesia membagikan video di mana Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung menyapa fans Indonesia. Menariknya, mereka berbicara menggunakan bahasa daerah yang tentu fans dari daerah tersebut sudah sangat familiar.

Chenle menyapa dalam bahasa Batak, dilanjutkan dengan Renjun yang berbicara menggunakan bahasa Minang. Selanjutnya, Jisung dan Jeno masing-masing menyapa penggemar dalam bahasa Bugis dan Ambon. Terakhir, Jaemin cukup fasih saat berbicara bahasa Sunda.


Video ini tentu saja disambut hangat oleh para penggemar dari Indonesia. Selain bahagia mendapat konten baru dari para member NCT DREAM, mereka juga senang karena merasa diapreasi oleh idola yang menyapa dalam bahasa daerah, sesuatu yang jarang dilakukan.

"Cocok bener jaemin jdi org bandung," komentar fans. "YA ALLAH JUN TAU AJA AKU ORNG MINANG," kata fans lainnya. "RENJUN SANGAT MENDUKUNG AAAAA UDA RENJUNN," seru fans. "Ayang akuuuu udah siap banget ini mah nikah pake adat sunda," imbuh lainnya.

Sementara itu, NCT DREAM meraih hasil gemilang dengan comeback kali ini. Mereka berhasil mencatat penjualan album fisik sebanyak 800 ribu copy dalam pekan pertama perilisan serta memuncaki chart album Gaon.

Selain itu, NCT DREAM juga membawa pulang piala kemenangan di berbagai acara musik "Show Champion", "M Countdown", "Music Bank", dan yang terbaru "Music Core" pada hari ini, Sabtu (11/6). Sayangnya, mereka tak bisa menerima piala secara langsung karena menunda promosi akibat sebagian member tertular COVID-19. Semoga cepat sembuh, ya.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait