Pakai Bikini Super Seksi, Jessi Tulis Sindiran Menohok Untuk Pembully
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Sindiran pedas yang ditulis Jessi di postingan terbarunya diduga masih berkaitan dengan kontroversi sang rapper yang sempat dituding memblokir akun milik seorang fans mudanya di Instagram.

WowKeren - Jessi saat ini sedang menikmati waktu liburan. Melihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram, pelantun lagu "NUNU NANA" itu tampak berlibur di tempat yang berdekatan dengan pantai meski lokasi pastinya tak diketahui.

Jessi sering mengunggah foto-foto mengenakan bikini super seksi. Menariknya dalam unggahan terbaru, rapper kelahiran tahun 1988 itu memberikan sindiran pedas dan menohok untuk para pembully dirinya.

"Para pembully memasuki ruang obrolan di 3….2…1," tulis Jessi. Sindiran itu diduga masih berkaitan dengan kontroversi Jessi yang sempat dituding memblokir akun milik seorang fans mudanya di Instagram.

Sebelumnya, seorang pengguna TikTok menuliskan bahwa Jessi sudah memblokir akun adiknya. "Jadi, ini adalah postingan terbaru Jessi, dan saudara perempuanku berkomentar, mengatakan, 'Oh, kamu terlihat lebih gelap dari biasanya'. Yang, ya, dia melakukannya," tulis pengguna TikTok tersebut.


Banyak netizen yang mengatakan Jessi seharusnya tidak mengambil tindakan drastis seperti itu dan memblokir penggemar atas komentarnya. Namun yang lain membela Jessi mengatakan sang rapper sudah sering mendapat komentar menyakitkan tentang kulitnya yang kecokelatan, sehingga Jessi cukup sensitif dengan komentar seperti itu.

Di sisi lain selama promosi untuk "What Type of X" tahun lalu, Jessi juga membahas tentang banyaknya orang yang menuduhnya melakukan blackfishing karena mengecat rambutnya menjadi merah untuk konsep barunya.

Jessi ingat dituduh "ingin menjadi putih" ketika memiliki rambut pirang juga. "Jika kamu tidak menyukaiku, jangan lihat aku. Aku tidak peduli," tutur member "The Sixth Sense" itu dalam suatu kesempatan.

Sementara itu, Jessi sudah memiliki banyak pengalaman dalam menangani komentar negatif dan salah satu cara adalah dengan memblokir netizen. "Kalian akan selalu mengatakan sesuatu yang buruk tentangku, tetapi jika kamu tidak menyukaiku, tolong keluar dari Instagramku, kumohon," ucap Jessi beberapa waktu lalu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts