NingNing Tak Dianggap sebagai Member, Fans aespa Marah ke MTV Asia
Selebriti

MY (penggemar aespa) turun ke Twitter untuk menjadikan tren #NingningDeservesBetter setelah MTV Asia tidak menyertakan Ningning dalam thumbnail video baru grup tersebut.

WowKeren - Pada 11 Juni, MTV Asia membagikan set lengkap aespa selama penampilan mereka di Festival K-Pop UEA Korea. Girl group beranggotakan 4 orang tersebut membawakan dua lagu mereka, "Black Mamba" dan "Forever".

Penggemar dengan cepat menyadari bahwa thumbnail itu hanya menyertakan tiga member yaitu Winter, Karina, dan Giselle. NingNing adalah satu-satunya member aespa yang tidak disertakan di thumbnail, yang memicu reaksi langsung dari MY (fandom aespa).

Banyak yang menggunakan Twitter untuk menjadikan tren #NingningDeservesBetter dan #TreatNingningFairly. Yang lain menekankan bahwa "AESPA IS FOUR", jadi para member berhak mendapatkan prioritas yang sama.

Banyak yang mengeluh bahwa tidak sulit untuk memasukkan empat member dalam thumbnail mereka dan menuntut MTV Asia memperbaiki foto untuk menyertakan NingNing. Yang lain menyatakan bahwa NingNing tidak melakukan apa pun yang membuatnya pantas disisihkan.


NingNing Tak Dianggap sebagai Member, Fans aespa Marah ke MTV Asia NingNing Tak Dianggap sebagai Member, Fans aespa Marah ke MTV Asia NingNing Tak Dianggap sebagai Member, Fans aespa Marah ke MTV Asia

Kpopstarz

Juga, perlu diketahui bahwa ini bukan video aespa pertama yang diposting MTV Asia. Pada 17 Mei lalu, mereka juga membagikan set lengkap aespa selama Konser K-Pop INK Incheon. Dalam video ini, keempat member disertakan dalam thumbnail.

Hingga tulisan ini dibuat, MTV Asia belum mengubah thumbnail, juga belum merilis pernyataan tentang masalah tersebut. Demikian juga, SM Entertainment juga belum mengomentari situasi tersebut.

Sementara itu, aespa merilis "Illusion" pada 1 Juni sebagai single pra-rilis untuk album mendatang mereka. Pada tanggal 24 Juni, aespa akan merilis single berbahasa Inggris, "Life's Too Short." Kemudian, pada tanggal 8 Juli, mereka akan merilis mini album kedua mereka, "Girls."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru