Jungkook Buat Pernyataan Tak Terduga Soal Momen Terbaik BTS
Weverse/BTS
Selebriti

BTS mendiskusikan karier mereka dalam siaran langsung untuk merayakan perilisan album terbaru mereka. Jungkook membuat pernyataan yang menarik perhatian semua member.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini membuat pernyataan yang tak terduga saat ditanya tentang momen terbaik BTS (Bangtan Boys). Member yang lain sampai dibuat kaget sekaligus ingin tertawa.

Untuk merayakan perilisan album terbaru mereka, "Proof," BTS mengadakan siaran langsung yang disebut "'Proof' Live 20220613" di YouTube. Para member mengobrol tentang lagu baru mereka dan banyak hal menyenangkan.

Setelah beberapa penampilan yang luar biasa, BTS mulai mendiskusikan karier mereka. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan RM (Rap Monster) kepada para member adalah, "Apa momen terbaik atau paling berkesan sejauh ini?"

Apakah itu hari saat BTS debut, atau konser mereka, masing-masing member memiliki momen menyentuh mereka sendiri yang paling menonjol selama sembilan tahun karier mereka.

Ketika tiba giliran Jungkook, jawabannya sukses membuat banyak orang kaget. Jungkook memulai dengan menjelaskan bahwa ada begitu banyak momen, dan alasan awalnya tampak cukup lucu.


"Momen terbaik bagiku, meskipun ada banyak momen hebat, adalah hari ketika aku bergabung dengan perusahaan ini. Momen itu mengubah seluruh masa depanku," kata idol kelahiran 1997 tersebut.

Namun, komentar Jungkook berikutnya yang benar-benar membuat para member BTS kaget sekaligus mengundang tawa mereka. "Aku yakin BTS tidak akan ada tanpa diriku! Terima kasih," ujar Jungkook bangga.

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, ekspresi para member langsung berubah jadi tawa. RM bahkan bercanda tentang fakta bahwa mereka tidak boleh menayangkan apa pun kecuali jawaban tak terduga Jungkook.

"Tolong tayangkan bagian ini. Kami hanya akan merilis bagian sesi tanya jawab ini," kata sang leader.

Jungkook kemudian dengan cepat meyakinkan penggemar bahwa dia hanya bercanda, menambahkan, "Maaf, itu hanya lelucon." Namun itu tidak menghentikan para member untuk menggoda member termuda mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait