Staf Keamanan MONSTA X Meninggal Dunia Saat Jalani Tur di Amerika Serikat
Instagram/officialstarship
Selebriti

Baru-baru ini, agensi MONSTA X secara berduka mengabarkan jika salah satu staf mereka meninggal dunia ketika sedang berkegiatan di Amerika Serikat. Atas hal ini, banyak penggemar mengucapkan bela sungkawa.

WowKeren - Belakangan ini, kegiatan MONSTA X tengah disibukkan dengan melakukan tur konser ke Amerika Serikat. Terhitung sejak akhir bulan Mei, MONSTA X telah membuat penampilan memukau untuk penggemar mereka yang sudah menantikan pasca pandemi COVID-19.

Namun, kabar duka datangnya dari staf keamanan MONSTA X. Pada 13 Juni, Sarship Entertainment turun ke komunitas penggemar resmi MONSTA X dan membagikan pernyataan tentang meninggalnya seorang anggota staf bagian keamanan.

"Seorang karyawan dari perusahaan keamanan yang bekerja dengan kami telah meninggal dunia selama tur di Amerika Serikat. Agensi kami tidak dapat menahan perasaan sedih tentang berita memilukan yang tiba-tiba dari seseorang yang telah bekerja keras," tutur pihak Starship Entertainment.

"Kami dengan tulus meminta anda untuk menahan diri dari membuat laporan spekulatif dan tidak berdasar, termasuk informasi pribadi tentang almarhum, untuk keluarga yang ditinggalkan," tutup pernyataan Starship Entertainment.


Berdasarkan laporan, staf keamanan yang meninggal dunia tersebut tengah menjalani aktivitas bersama MONSTA X di Amerika Serikat. Namun, kabar duka ini menyisakan kesedihan bagi para staf lainnya yang berada di lokasi.

Starship Entertainment tidak membeberkan penyebab meninggalnya sang staf. Meski begitu, penggemar MONSTA X memberikan bela sungkawanya terhadap staf dengan beberapa ucapan.

Di samping itu, MONSTA X mengadakan tur pertama grup dalam tiga tahun, "MONSTA X NO LIMIT US TOUR" di sembilan kota berbeda di negara tersebut mulai dari 21 Mei hingga 11 Juni. MONSTA X sudah memulai tur mereka di New York pada 21 Mei, kemudian menuju Fairfax pada 24 Mei, Detroit pada 26 Mei dan Chicago pada 28 Mei.

Kemudian tur berlanjut di bulan Juni yang mana diadakandi Sunrise pada 1 Juni, Atlanta pada 4 Juni, Fort Worth pada 6 Juni, Phoenix dan pada 8 Juni. Konser dunia itu pun ditutup dengan pertunjukan terakhir di Los Angeles pada 11 Juni.

Sementara itu, MONSTA X baru-baru ini mengadakan konser offline pertama mereka dalam tiga tahun berjudul "MONSTA X FAN-CON MX AGENT". Masih banyak lagi kegiatan dari MONSTA X yang patut untuk diantisipasi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru