Jungkook Tegaskan BTS Tak Punya Rencana untuk Bubar
Weverse/BTS
Selebriti
BTS Hiatus

Berita yang dirilis menyebutkan bahwa BTS akan hiatus sebagai grup, memicu rumor bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk bubar. Jungkook membantah rumor tersebut.

WowKeren - Jungkook secara pribadi menanggapi rumor bahwa BTS (Bangtan Boys) berniat untuk bubar dalam waktu dekat. Jungkook menegaskan BTS tidak akan bubar.

Pada 14 Juni 2022, BTS mengumumkan bahwa mereka akan fokus pada kegiatan solo daripada grup melalui video FESTA Dinner yang dirilis di saluran YouTube BANGTANTV.

Berita yang dirilis menyebutkan bahwa BTS akan hiatus sebagai grup, memicu rumor bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk bubar. Jungkook membantah rumor tersebut.

"Kupikir aku perlu datang ke sini untuk meluruskan semuanya. Makan malam tim Bangtan adalah dimaksudkan untuk menjadi tempat di mana kita dapat mengobrol dengan nyaman dan segalanya," kata Jungkook dikutip dari siaran V Live yang diadakannya pada Rabu (15/6/2022).

"Aku berjanji, kami sama sekali tidak punya rencana untuk bubar. BTS selamanya," tegas idol kelahiran 1997 tersebut.


Jungkook sekali lagi menegaskan bahwa mereka tidak menghentikan promosi sebagai grup.

"Kuharap semua orang mengerti, kami tidak bubar dan kami tidak menghentikan promosi grup. Kukira itu saja yang bisa dikatakan tentang masalah ini," ujarnya.

Hiatus sementara sebagai grup berarti BTS akan memulai aktivitas individu untuk saat ini. Sebelumnya, BTS sebagian besar aktif sebagai grup penuh. Kegiatan solo hanya sebatas merilis mixtape.

Mulai sekarang, mereka akan merilis album solo resmi mereka sendiri. Sebagai pembuka era baru BTS, J-Hope dijadwalkan merilis album solo resmi pertamanya pada pertengahan Juli.

BTS juga meyakinkan penggemar bahwa mereka akan melanjutkan syuting sebagai grup untuk konten mereka sendiri, "Run BTS." Jadi mereka masih akan berkumpul sebagai grup.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts