Lama Tak Bertemu, Marshanda Ungkap Kondisi Sang Ayah yang Kini Tinggal Di Pesantren
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengaku bahwa ia memang sudah lama tak bertemu dengan ayahnya. Kendati begitu, ia menceritakan bagaimana kondisi sang ayah yang kini tinggal di pesantren.

WowKeren - Marshanda belum lama ini mengungkapkan bagaimana kondisi sang ayah, Irwan Yusuf yang juga diketahui memiliki gangguan mental. Ia pun mengaku bahwa dirinya sulit menghubungi sang ayah yang kini tinggal di pesantren.

Marshanda menduga bahwa hal tersebut terjadi lantaran anggota keluarga lama tak menjenguk sang ayah karena adanya pandemi. Saat menceritakan hal tersebut, Marshanda pun tak kuasa menahan tangis air matanya.

"Dia kalau ngobrol sama aku itu selalu seneng. Aku pernah besuk kesana.Terus juga sering telpon ke suster nanyain keadaan dan komunikasi Bagaimana pun, Dia (Ayah) manusia juga dan berhak punya support system," kata Marshanda seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Marshanda mengaku bahwa sebenarnya ia begitu peduli hingga ingin belikan rumah untuk sang ayah. Namun ia juga tak bisa memaksa karena sang ayah menolak untuk menerima bantuan tersebut.


"Kadang aku telpon aja papa gak mau ngomong, gimana aku rumahin dia," papar Marshanda. "Cuma mau take care of him dan bangun koneksi untuk tinggal bersama tapi kalau dia gamau aku bisa apa. Doain aja semoga papa mau disayang."

Setiap kali Marshanda jauh dari sang ayah, ia mengaku hatinya hancur. Mantan istri Ben Kasyafani ini juga kerap merasa gagal menjadi seorang anak karena tidak dapat memberikan kebahagian pada Irwan.

"Caca juga failure (gagal), tapi Caca mau jadi orang yang disayang. Doa Caca semoga hati papa terbuka untuk nerima kasih sayang orang-orang yang sayang papa," jelasnya.

Terakhir, Marshanda mengabarkan bahwa kini sang ayah dalam kondisi sehat. Namun ia sama sekali tak tahu bagaimana dengan kondisi mental sang ayah. "Keluarga papa bilang secara mental papa baik-baik aja cuma pernah salah jalan aja dalam hidupnya tapi dia melakukan yang terbaik dalam hidupnya," ujar Marshanda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru