Jadi Beban, V Awalnya Tak Setuju BTS Lakukan Ini Saat Tampil di Grammy Awards 2022
Instagram/koreadispatch
Selebriti

V mengaku sangat kepikiran sebelum menampilkan 'Butter' di Grammy Awards 2022 bersama BTS, itu karena bagian tertentu yang harus mereka tampilkan pertama kalinya.

WowKeren - V berbicara tentang dance break ikinik BTS (Bangtan Boys) di Grammy Awards 2022 dalam wawancara bersama Weverse Magazine yang dirilis baru-baru ini. V awalnya menentang bagian tersebut.

Seperti diketahui, V membuka penampilan BTS untuk "Butter" di Grammy Awards 2022 dengan akting singkatnya bersama Olivia Rodrigo. Momen tersebut masih jadi perbincangan hingga sekarang.

Dalam wawancara Weverse Magazine, V mengungkapkan bahwa itu saran dari orang-orang di Grammy yang disepakati pada hari yang sama dengan pertunjukan. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengaku tidak tahu siapa yang akan duduk di sebelahnya.

Setelah berakting singkat dengan Olivia Rodrigo, V harus melempar kartu sebelum lagu dimulai, lalu naik ke atas panggung untuk tampil bersama member BTS yang lain. Karena banyak yang harus dipikirkan, V tidak terlalu memikirkan dialog.

"Jika kami terus mengobrol, aku bisa melewatkan waktu melempar kartu. Aku menghitung ketukan di kepalaku sepanjang waktu untuk melacak kapan aku harus melemparnya. Aku terus mengitung, satu, dua, tiga, empat, di kepalaku," kata V.

"Sulit untuk mengetahui persis apa yang Olivia Rodrigo katakan karena aku memiliki in-ear di kedua telingaku saat itu. Jujur, aku sangat gugup," lanjut idol kelahiran 1995 tersebut.


Lebih lanjut, V mengungkap kekhawatirannya saat itu disebabkan oleh koreografi jas yang baru pertama kali mereka lakukan untuk sesi drance break "Butter."

"Aku sangat khawatir melakukan koreografi jas dengan benar dan hanya itu yang bisa kubicarakan sebelum naik ke atas panggung. Kami hanya memiliki dua hari untuk melakukannya dengan benar sebelum tampil, jadi aku lebih khawatir tentang itu daripada apa pun," ujarnya.

Penampilan BTS saat itu adalah jenis pertunjukan yang belum tentu berjalan dengan baik, bahkan jika itu berjalan dengan baik selama latihan. Itulah yang membuat V awalnya menolak dance break tersebut.

"Aku benar-benar khawatir, jadi aku menentang bagian tersebut di awal. Dan itu tidak berjalan dengan baik selama latihan," ungkap V.

"Kami tahu kami seharusnya naik ke atas panggung dengan penuh percaya diri, tetapi kami naik ke sana dengan perasaan gugup, jadi aku takut kami akan mengacaukannya," lanjutnya.

BTS akhirnya memutuskan untuk tetap melakukannya, dan berhasil melakukannya dengan respons luar biasa. Hal tersebut membuat V sangat lega.

"Itu akhirnya berakhir. Aku harus pergi menonton pertunjukan artis lain dan bersenang-senang. Itulah satu-satunya hal yang kupikirkan," kata V sambil tertawa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait