Dianggap Punya Selera Fashion Hingga Visual yang Mewah, Jaehyun NCT Terpilih Jadi BA Prada
Instagram
Selebriti

Pada 19 Juni, member NCT ini juga tampak menghadiri 'SS23 Prada Uomo Fashion Show' yang menampilkan koleksi pakaian pria Musim Semi/Musim Panas 2023 Prada di Milan, Italia.

WowKeren - Jaehyun baru-baru ini telah terpilih sebagai duta merek mewah Italia Prada. Pada 19 Juni (waktu setempat), member NCT ini juga tampak menghadiri “SS23 Prada Uomo Fashion Show” yang menampilkan koleksi pakaian pria Musim Semi/Musim Panas 2023 Prada di Milan, Italia.

Acara tersebut menandai dimulainya kegiatannya sebagai duta. Tahun lalu di bulan September 2021, Jaehyun juga menjadi selebritas pertama yang menyiarkan acara Prada secara langsung melalui media sosial saat Jaehyun ambil bagian dalam peluncuran koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022 merek tersebut.


Seorang perwakilan dari merek tersebut berbagi, “Melalui beberapa kolaborasi dengan Jaehyun, kami dapat sepenuhnya merasakan pengaruhnya yang kuat. Karena dia adalah seorang seniman dengan segalanya mulai dari visual yang mewah hingga selera mode yang luar biasa, (Jaehyun) dipilih sebagai duta untuk mewakili merek kami."

Sedangkan saat ini NCT 127 sedang dalam tur dome pertama mereka di seluruh Jepang dengan konser mendatang mereka di Kyocera Dome di Osaka yang berlangsung pada 25 dan 26 Juni. Penggemar pun mengaku sangat senang dengan terpilihnya Jaehyun sebagai brand ambassador Prada.

"CONGRATS JAE, INI NI OKNUM YANG BIKIN SIJEUNI KETAR KETIR KEMAREN. Kamu terlalu prada buat aku yang charles n keith," komentar netter. "Gue mau menantaskan diri jg mikir2 kalo udah begini mah Jae. Yeahhh pradas's It boy !! So proud !!" ujar yang lain. "Visual nomer 1 SM Entertainment sih, vibesnya emang CEO muda konglomerat. WELCOME OUR PRADA BRAND AMBASSADOR," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait