Buktikan Top Visual Semua Generasi, Yoona SNSD Tetap Cantik di Jadwal Sehari-hari
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona memposting vlog kehidupan sehari-hari baru di channel YouTube pribadinya, mengungkapkan bagaimana dia merayakan ulang tahunnya. Dia pergi untuk mengambil foto di mesin photo booth

WowKeren - Yoona Girls' Generation menunjukkan visualnya yang tidak berubah dalam foto yang diambil di dalam photobooth. Sebagai idol yang dikenal lewat visualnya yang mempesona, kecantikan aktris sekaligus penyanyi itu tak berkurang bahkan di jadwal sehari-hari.

Pada 17 Juni, Yoona memposting vlog kehidupan sehari-hari baru di channel YouTube pribadinya, mengungkapkan bagaimana dia merayakan ulang tahunnya. Dia pergi untuk mengambil foto di mesin photo booth di mana para penggemar telah menyiapkan bingkai empat foto ulang tahun khusus Yoona sebagai hadiah untuknya.

Buktikan Top Visual Semua Generasi, Yoona SNSD Tetap Cantik di Jadwal Sehari-hari

Yoona secara alami berpose di depan kameranya seperti idol pro dan memamerkan visualnya yang cantik. Ekspresi imut dan lucunya menonjolkan pesona menggemaskannya di setiap foto. Setelah dia mengambil foto, dia memastikan bingkai ulang tahun yang disiapkan penggemar diterapkan.


Dalam video tersebut, Yoona juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang menyiapkan berbagai acara ulang tahun untuknya, dengan mengatakan, "Aku datang ke sini karena saya diberitahu bahwa penggemar saya menyiapkan ini untuk saya sebagai hadiah ulang tahun."

Buktikan Top Visual Semua Generasi, Yoona SNSD Tetap Cantik di Jadwal Sehari-hari

"Hari hampir berakhir. Jadi, aku tidak bisa datang ke tempat yang acaranya sudah selesai. Aku punya waktu luang hari ini, jadi aku mengunjungi tempat-tempat secara diam-diam. Ada tempat-tempat yang belum bisa aku kunjungi. Aku tahu bahwa beberapa dari kalian kecewa, tapi aku telah memperhatikan," kata Yoona.

Sementara itu, Yoona merayakan ulang tahunnya yang ke-32 (33 tahun menurut perhitungan Korea) pada 30 Mei. Pemilik nama lengkap Lim Yoona itu saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama "Big Mouth" serta persiapan comeback Girls' Generation.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait