Raline Shah Pamer Ketemu Idola Saat Melancong ke Dubai, Sukses Bikin Rekan Artis Iri
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah tampak girang saat akhirnya berkesempatan bertemu dengan salah satu idolanya. Bukan seorang artis atau publik figur lainnya, namun sosok tersebut adalah ini.

WowKeren - Jalan-jalan ke luar negeri agaknya sudah menjadi hal biasa bagi artis cantik Raline Shah. Terkini, ia tampak sedang berada di Dubai. Entah hanya untuk berlibur, atau ada kepentingan lain.

Namun belum lama ini, Raline Shah sukses mengejutkan netizen serta rekan artis karena unggahan terbarunya di Instagram. Pasalnya, Raline memamerkan potretnya saat bersama sang idola yang ternyata juga idola artis lain.

Bukan seorang artis atau pun sosok yang berasal dari dunia hiburan, idola yang dimaksud ini adalah Sadhguru. Salah seorang tokoh India yang terkenal dengan ajaran-ajaran kehidupannya, termasuk soal imlu yoga.

Raline sendiri mengaku terkejut karena bisa bertemu dengan idolanya itu di Dubai. Pun Raline menjelaskan alasan akhirnya bisa bertemu dengan Sadhguru.

"Terkejut @sadhguru di Dubai! Hari ini menandai hari ke-100 perjalanan sepeda motor @sadhguru sepanjang 27800km melintasi 27 negara untuk membawa kesadaran akan gerakan #saveoil global," tulis Raline dalam bahasa Inggris, Rabu (22/6).

Raline Shah Pamer Ketemu Idola Saat Melancong ke Dubai, Sukses Bikin Rekan Artis Iri

Instagram


Raline lantas membeberkan apa itu yang dimaksud dengan gerakan saveoil. "'Gerakan Menyelamatkan Tanah' diluncurkan untuk meningkatkan kesadaran tentang memburuknya kesehatan tanah pertanian dan membawa tanggapan global kolektif dan sadar untuk memperbaikinya," imbuhnya.

Raline Shah pribadi tentunya mendukung gerakan yang dipelopori oleh idolanya itu. Bahkan sudah 74 negara yang juga ikut menandatangani aksi mulia ini.

"74 negara telah menandatangani deklarasi tentang konservasi tanah sejauh ini dan sebagai orang Indonesia, saya berharap negara kita akan segera menyusul. 'Ayo Jadikan Itu Terjadi!' #hemat minyak," kata bintang film "5 CM".

Unggahan Raline Shah ini pun langsung diserbu netizen dan rekan artis. Mereka mengaku iri dengan Raline yang begitu beruntung bisa bertemu dengan Sadhguru.

Salah satunya yang terlihat menuliskan komentar adalah Yuni Shara. "Waaah .. Raline! So Lucky," ujarnya.

"Keren bet mba raline ama sadhguru," komentar netter. "Raline Shah ketemu Sadhguru...kerennn," sahut lainnya. "OMG ketemu Sadhguru, i'm envy," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru